Activity

  • Yildiz Mark posted an update 4 years, 3 months ago

    HDI Propoelix Plus memberikan manfaat propolis sebab dibuat dengan reaksi ekstraksi yang dilakukan dengan unik juga dipadukan dengan adanya agen herbal tersembunyi imunomodulator serta antikanker yang terdiri dari 3 jenis ekstrak supa seperti Shiitake (Lentinula Edodes), Maitake (Grifola Frondosa), & Lingzhi (Ganoderma Lucidum).

    Rakitan HDI Propoelix™ Plus tersebut sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh sebab punya karakteristik antikanker yang amat efektif daripada berbagai benda antikanker dan sudah dibuktikan oleh pikiran selama kaum tahun. Kemudian memiliki karakteristik efektif daripada berbagai bahan antikanker dan sudah dibuktikan oleh penjelasan selama kurang lebih tahun.

    Produk ini juga memiliki watak sebagai immunomodulatory serta menyimpan kandungan menjulung antioksidan. Dengan perpaduan 4 unsur tersembunyi antikanker tersebut, HDI Propoelix™ Plus juga telah terbukti secara akurat menjadi adjuvan dalam skandal kanker ataupun imunodefisiensi. Oleh sebab tersebut sangatlah akurat untuk mencampur kekebalan tubuh Anda. Komoditas ini meningkatkan sistem kekebalan pada jasad sehingga uci-uci tak gampang diserang bervariasi penyakit sekalian mempercepat proses pemulihan.

    Komoditas HDI Propoelix Plus menjadi yang unggul sebab berdasarkan penelitian benar bahwa rahim flavonoid pada propolis mampu bekerja di tingkat biomolekular untuk mengekang tumbuhnya sel-sel kanker. Komoditas propolis pula mempunyai efek sitotoksik olehkarena itu adanya rahim Caffeic Acid Phenethyl Ester/CAPE dan juga chrysin. Di uji in vitro & in vivo, kandungan CAPE terbukti menyimpan antikanker kuat hingga 31, 24%.

    Keguanaan kesehatan propolis dipadukan secara manfaat dari ekstrak 3 jamur yang menjadi potongan penting antikanker. Shiitake (Lentinula Edodes) amat populer untuk digunakan dalam wilayah Asia, khususnya Jepang.
    Propoelix Plus Untuk Diabetes tersebut telah diuji oleh FDA (Food and Drug Administration) menjadi suplemen yang tepat dan tenteram untuk tumor ganas. Shiitake juga sudah diuji di Amerika Serikat jadi imunomodulator bagi pasien HIV.

    Maitake (Grifola Frondosa) ialah jamur yang memiliki penampilan unik secara rasa legit. Jamur itu dapat menyendat tumbuhnya petak kanker sebab kandungan molekul polisakarida serta glukan-nya. Lalu Lingzhi (Ganoderma Lucidum) di produk HDI Propoelix Pakai merupakan jamur yang selalu digunakan pada terapi kanker.