Activity

  • Reeves Buckley posted an update 5 years, 2 months ago

    Loop Calibrator Additel ini yakni alat yang sering kali dipakai oleh para pekerja yang terkait dengan listrik. Jadi alat penilaian arus listrik itu tidak cuma berupa Ohm Meter, melainkan ada banyak. Loop Calibrator ini juga masuk ke dalam alat untuk pengukuran arus listrik, melainkan spesifikasinya ke tegangan arus listrik. Jadi satuan ukuran yang akan diterapkan oleh alat ini berupa volt. Seri dari Loop Calibrator itu ada cukup banyak.

    Untuk ketika ini kami akan memberikan kabar berkaitan seri 209. Ini yaitu seri yang paling terupdate dan semakin canggih.

    Digital Oscilloscope Tektronix alat ini akan menggabungkan kemudahan dari para penggunanya. Telah banyak pekerja lapangan yang memecahkan situasi sulit listrik dengan memakai alat ini. Pasalnya alat ini dianggap telah tepat dalam menuntaskan lingkar progres permasalahan. melainkan untuk tingkat akurasinya 0,01% dari membaca.

    Meski semacam itu sekiranya Anda berharap mengukur, maka Loop Calibrator Additel 209 ini menjadi alat yang terbaik. Pasalnya Anda bisa mengukur tegangan arus dan juga switch, kemudian bisa menyimulasikan pemancar proses. Masih jarang ada alat elektronik yang dapat melakukan pengevaluasian ini. Untuk itu harganya bahkan masuk ke dalam golongan mahal. Padahal ukuran dari Calibrator cuma segenggaman tangan, tetapi riilnya manfaat yang diperoleh sangatlah banyak.

    Untuk spesifikasi lengkapnya dari Calibrator 209 sebagai berikut. Layarnya telah berupa LCD yang berukuran 52 mm x 52 mm. Sehingga dengan layar segitu, Anda telah bisa mengamati lebih jelas hasil dari pengukurannya. Kemudian untuk over tegangan perlindungan di posisi 240 Volt AC, untuk over perlindungan ketika berada di posisi 33 Ma DC. Untuk suhu penyimpanan sebaiknya 120 derajat Celcius sampai dengan 70 derajat Celcius.

    Berbeda dengan suhu lingkungan kerjanya, sepatutnya berada di kisaran -10 derajat Celcius sapai dengan 50 derajat Celcius. Daya hidup baterainya mencapai 18 jam, modus ukurnya 50 jam. Untuk ukuran dari alat ini merupakan 163 mm x 83 mm x 41 mm. Sehingga alat tersebut sungguh-sungguh nyaman ketika sedang digenggam. Kemudian yang terakhir, untuk Loop Power dari alat Loop Calibrator Additel 209 mencapai 24 Volt.