Activity

  • Rytter Murdock posted an update 5 years, 4 months ago

    Siapa yang tak kenal dengan band Dewa 19? Karya-karya band yang lahir di tahun 80-an ini memang benar-benar membekas di hati para penggemarnya. Puluhan judul nyanyian termasuk download lagu Dewa 19 Kangen yaitu salah satu nyanyian yang melegenda hingga dikala ini. Melainkan sayangnya, band yang digawangi oleh Ahmad Dhani ini harus bubar di tahun 2011.

    Bubarnya salah satu band legendaris Indonesia ini dimulai ketika pernyataan pengunduran diri sang vokalis yaitu Once. Pada awalnya, band yang telah melahirkan puluhan judul nyanyian ini mempunyai vokalis merupakan Ari Lasso. Dengan Ari Lasso, band hal yang demikian juga melahirkan karya-karya yang hingga sekarang masih acap kali didengarkan di beberapa kans. Meskipun, Ahmad Dhani tetap melahirkan karya-karya di bidang musik, tetapi ada beberapa hal yang ada pada diri penggemar Dewa 19 yang menginginkan band tersebut kembali berkarya.

    Tersebut yang pertama merupakan sebab band-band yang dibuat oleh Ahmad Dhani setelah bubarnya Dewa 19 tidak cakap menghasilkan karya yang lebih mengena di hati para penggemar band Dewa 19. Kalau nyanyian-lagu yang dihasilkan dan dinyanyikan oleh band Dewa 19 begitu terngiang dan malah tidak lekang oleh zaman, meski band-band baru yang dihasilkan Ahmad Dhani sedangkan melahirkan karya yang juga bagus, tapi tak cakap tertanam di hati para penggemarnya, seperti download nyanyian Dewa 19 Kangen.

    Download lagu dewa 19 kangen mp3 -lirik puitis layaknya penyair memang cakap dijadikan dan dibawakan oleh Band Dewa 19 dengan sungguh-sungguh apik sehingga membikin siapa bahkan yang mendengarnya akan lantas terbawa suasana. Hal tersebut merupakan hal yang tak bisa dilaksanakan oleh band-band ketika ini. kebanyakan lirik-lirik yang mereka ciptakan seperti kisah lazimnya. Malah pada saat dulu Dewa 19 membawakannya dengan amat mendalam.

    oleh para anak cucu kita kelak. Mereka pasti akan konsisten terpikat dengan lagu-lagu Dewa 19 termasuk unduh nyanyian Dewa 19 Kangen. Seiring dengan berkembangnya dunia musik di dalam negeri, kehadiran Dewa 19 memang masih dinantikan oleh para penggemarnya. Terlepas dari apa bahkan dilema yang menimpa para personilnya ketika ini. melainkan karya-karya emas mereka akan senantiasa dirindukan.