Activity

  • Castillo Vaughn posted an update 4 years, 2 months ago

    Hal yang paling dikhawatirkan para jomblo ketika datang ke kondangan merupakan ditanya kapan akan menyusul untuk menikah. Memang dikala seseorang yang telah berumur ideal untuk menikah, akan sedikit sensitif dikala ditanya masalah mengenai jodoh. Sehingga banyak sekali orang – orang yang belum memiliki pasangan, mencari kekasih lewat aplikasi cari jodoh. Meskipun, terdapat pengaruh negatif yang bisa Anda peroleh ketika mencari pasangan melalui aplikasi. Memang telah banyak pelbagai – ragam aplikasi kencan yang menawarkan metode kencang untuk mendapatkan pasangan. Namun Anda seharusnya hati – hati, jangan sampai bukannya memperoleh jodoh, malahan mendapat kerugian bagi diri Anda.

    Nah agar Anda semakin berhati – hati, di artikel ini akan membahas pengaruh buruk yang bisa ditimbulkan sekiranya Anda mencari pasangan via aplikasi cari jodoh. Efek negatif pertama yang bisa dimunculkan ialah mempunyai resiko infeksi menular seksual. Bukan rahasia awam bahwa aplikasi untuk mencari pasangan ini disalah gunakan, bukan cuma untuk mencari jodoh saja, melainkan dipakai untuk seks kilat. Melewati aplikasi ini orang banyak menyalah gunakan untuk mengerjakan kekerabatan seks dengan orang yang baru ditemuinya. Sedangkan hal tersebut rentan terjadinya infeksi menular seksual. Oleh sebab itu aplikasi ini benar-benar menghawatirkan akan terjadinya hal – hal yang tidak diharapkan.

    Ratuapk.com efek buruk yang ditimbulkan lainnya adalah rawan terjadinya kriminal seksual. Telah terjadi pada beberapa kasus terjadinya pemerkosaan dan kekerasan seksual pada dikala melakukan pertemuan atau berkenalan secara seketika dengan seseorang melalui aplikasi pencarian pasangan ini. Bila telah terjadi seperti hal tersebut mungkin akan merugikan diri sendiri. Oleh karena itu, Anda perlu berhati – hati ketika akan melakukan pertemuan dengan lawan jenis Anda dari aplikasi tersebut. Carilah daerah untuk berjumpa yang ramai dan aman. Serta pastikan pula aplikasi pencarian pasangan hal yang demikian mempunyai fitur keamanan, sehingga meminimalisir terjadinya penipuan.

    Kecuali itu, efek buruk lainnya yang tak keok parah yakni bisa terjadinya kezaliman dan pembunuhan. Tentu saja aplikasi tersebut menghubungkan Anda ke orang – orang yang belum Anda kenal sebelumnya. Telah pasti Anda tidak mengenal apakah orang tersebut benar – benar dapat dipercaya atau pun mempunyai maksud lain untuk berbuat jahat. Sudah pernah terjadi pada sepasang kekasih, dimana seorang pria mencuri barang berharga milik kekasihnya yang diketahui bahwa sepasang kekasih tersebut berkenalan via aplikasi kencan. Anda harus benar – benar menjaga diri, jangan hingga Anda langsung percaya bahwa orang yang baru Anda ketahui itu bagus.

    Tentu segala hal pasti mempunyai imbas negatif dan positif. Termasuk aplikasi pencarian pasangan ini, kecuali pengaruh buruk yang sudah diceritakan, aplikasi ini tentu masih terdapat imbas positifnya. Cuma saja Anda wajib pintar – pandai memilih aplikasi cari jodoh yang terpercaya dan memiliki fitur keamanan yang baik. hal positif yang mungkin saja Anda peroleh yakni Anda bisa menambah teman, menerima teman curhat serta orang yang memiliki hobi yang sama, dan juga mendapatkan jodoh tentunya.