Activity

  • Willumsen Camp posted an update 5 years, 6 months ago

    Banyak kaum wanita yang amat mengagung-agungkan drama Korea. Pasalnya padahal drama Korea selalu ada pembaharuan, tapi kenyataannya kisah yang didramakan konsisten menghibur penontonnya. Malah banyak wanita dewasa yang tidak dapat membendung baper dikala nonton drama Korea, lebih-lebih jika genre yang diusung itu merupakan romance. Apakah Anda penggemar drama Korea romance? Jikalau iya, maka inilah saran beberapa drama Korea romance terlaris dari tahun 2013 lalu.

    Untuk drama Korea romance pertama ini berjudul I Can Hear Ur Voice. Drama tersebut ditayangkan pada tahun 2013 dan mendapatkan sambutan bagus dari para penggemar drakor. Artis dan artis wanita yang memainkan drakor hal yang demikian yakni Lee Jong Suk dan juga Lee Bo Young. Drakor ini menceritakan seputar si kecil SMA yang mempunyai kecakapan untuk membaca pikiran orang lain.

    Drakor romance kedua yang memiliki rating tinggi yakni I Need Romance. Ini yakni drakor yang diperankan oleh Sung Joon dan Kim So Yeum. Jikalau Anda sudah pernah nonton drama Korea ini pasti merasa ketagihan dan ingin senantiasa menontonnya berulang-ulang. Pasalnya jalan cerita yang diusung memang sangatlah menarik perhatian. Pun banyak penonton yang pada hasilnya merasakan baper.

    download drama ini menyebutkan seorang wanita 33 tahun yang merupakan direktur di marketing fashion.

    Mulanya wanita hal yang demikian mempunyai sifat kaku, akan tetapi sesudah bersua dengan pemeran lelaki berubah menjadi romantis. Sifat kaku hal yang demikian sesungguhnya sebab sang wanita tidak percaya akan cinta. Tapi lambat laun pemeran wanita justru menjadi sesosok orang yang romantis meski menjalin relasi dengan seorang pria yang terpaut 7 tahun usianya. Drakor romance yang berikutnya adalah Something In The Rain.

    Ini yakni drakor yang belum lama ini ditayangkan. Banyak sekali para penggemar drakor yang merekomendasikan drakor romance terkini ini sebab jalan ceritanya unik dan menarik. Ceritanya seputar seorang wanita yang sedang menjalin cinta dengan adik sahabatnya. Beda umur mereka mencapai 15 tahun, tetapi terbukti tidak menyurutkan keromantisan yang terjalin di antara mereka. Untuk lebih jelasnya, seketika unduh dan nonton drama Korea hal yang demikian sekarang juga.