Activity

  • Aggerholm Ehlers posted an update 5 years, 7 months ago

    Tamasya yaitu kata yang paling senang didengar oleh tiap orang. Bagaimana tidak, peristiwa tersebut sungguh-sungguh ditunggu-tunggu tiap-tiap harinya untuk dapat libur dari pekerjaan maupun kesibukan yang melelahkan. Bagi Anda warga Jawa Tengah, destinasi kota untuk berwisata yang harus Anda kunjungi merupakan Semarang. Ada banyak daerah tamasya di ibukota Jawa Tengah ini yang dapat Anda nikmati. Agar lebih efisien, Anda bisa sewa mobil Semarang untuk berkeliling kota.

    Lokasi pertama yang sepatutnya Anda kunjungi di Semarang merupakan Simpang Lima. Simpang Lima menjadi salah satu tempat yang tidak boleh terlewatkan kalau pergi ke Semarang. Di Simpang Lima, Anda dapat bersepeda santai dan menikmati jajanan di sekitar Simpang Lima.

    Liburan kedua yang merupakan Lawang Sewu.

    sewa innova semarang mungkin sudah tidak asing lagi dengan tamasya yang satu ini. Mendengar kata Semarang saja, Anda mungkin telah memikirkan Lawang Sewu. Di Lawang Sewu, Anda bisa berfoto-foto di tengah ratusan pintu peninggalan zaman Belanda yang unik itu. Anda sepatutnya mengunjungi wisata ini. Dengan sewa mobil Semarang, Anda bisa dengan mudah mengunjungi daerah ini.

    Wisata ketiga yang yakni Kota Lama. Layak dengan namanya, kota ini terdapat banyak sekali gedung-gedung dan bangunan tua yang berderet layaknya bangunan di Eropa. Foto Anda akan terlihat etnik dan unik di tengah zaman yang modern ini.

    Lokasi keempat yang seharusnya Anda kunjungi yakni Masjid Agung Jawa Tengah atau MAJT. Mesjid ini selain sebagai tempat ibadah juga sebagai tempat wisata. Di mesjid ini terdapat lift hingga lantai 20 yang kerap kali kali menjadi incaran para pengunjung untuk memandang kota Semarang dari ketinggian.

    Liburan kelima yaitu museum kereta Ambarawa. Lokasi ini dulunya stasiun Ambarawa. Sehingga dalam museum ini Anda akan mengamati lokomotif-lokomotif tua. Anda juga dapat menaikinya sehingga merasakan sensasi tahun-tahun lalu.

    Kecuali kelima tempat tamasya di atas, masih ada banyak wisata lain yang juga sungguh-sungguh menarik perhatian. Jadi sekiranya Anda datang ke Semarang, langsung saja sewa mobil Semarang untuk berkeliling di kota ini.