Activity

  • Shelton Bager posted an update 4 years, 4 months ago

    Di pasar hp pintar, tersedia banyak macam aplikasi & game yang bisa Dikau download di smartphone Android Anda. Android adalah satu diantara sistem operasi yang tersedia untuk smartphone. Sistem operasi tersebut terbuat oleh industri Android. Lalu, perusahaan Google membeli Android pada tahun 2005.

    Sistem operasi android adalah open-source atau terkuak. Karenanya penuh perusahaan unik atau developer yang dapat memodifikasi bentuk Android beserta lisensi / bahkan bebas. Ada tidak jarang developer rekayasa yang melakukan modifikasi & mengembangkan bentuk operasi yang berbasis Android. Karena sifat open-source-nya, penuh third-party yang mengembangkan software mereka secara Android.

    Terdapat banyak aplikasi yang tersedia untuk Android. Anda dapat menemukan berbagi games, media sosial, software untuk musik, dokumen serta lain sebagainya. Karena saat ini Android adalah property Om google, smartphone secara sistem Android akan memiliki kompatibilitas maksimum dengan sistem Google. Untuk membuat account Android, Kamu juga mesti memiliki account Google.

    Pada Google Playstore, Anda dapat menemukan bervariasi aplikasi yang bisa Anda download dengan gratis. Sebab sistemnya yang open-source, hampir semua orang2 bisa memproduksi aplikasi secara sistem Android secara bebas. Karenanya,
    Android merupakan salah satu sistem sistem paling populer di jagat. Pada tahun 2010, total pengguna Android melebihi pengguna sistem sistem Symbian.

    Apabila Anda suka bermain game, Anda juga bisa memperoleh berbagai jenis permainan untuk sistem operasi Android. Ada berbagai game yang gratis, berbayar, online, offline dan lain sebagainya. Bagi para gamer, game-game Android adalah aplikasi yang sangat produktif untuk meniadakan rasa kesal. Ada juga aplikasi-aplikasi untuk pelajar. Rekayasa seperti document reader sangat berguna untuk membuat serta mengedit sertifikat.

    Karenanya, para pelajar dan menggunakan aplikasi hape untuk menyelesaikan tugas atau materi sekolah. Tersedia juga tempat jejaring sosial sehingga Kamu bisa beserta mudah medapati teman-teman segar. Anda dapat dengan barang-kali membuat group dan chatting bersama sobat-sobat Anda kapan saja Dikau mau. Sebab berbagai aplikasi yang ada dan game-nya yang memukau, sistem operasi Android merupakan salah satu orde operasi yang terbaik di pasar ponsel pintar.