Activity

  • Poe Albertsen posted an update 5 years, 4 months ago

    Belanja online, mungkin salah satu hobi Anda dikala ini.

    glumory , di tengah kemajuan teknologi yang kian cepat, belanja online memang lebih banyak dipilih dibandingkan dengan belanja seketika. Selain menghemat waktu dan kekuatan, belanja online sangat mempermudah kita untuk mendapatkan barang-barang yang sesungguhnya hanya ada diluar kota ataupun luar negeri. Hal tersebut tentu juga menguntungkan bagi para produsen atau penjual. Dengan cara online seperti sekarang ini, mereka dapat melebarkan sayap lebih luas ke beraneka tempat di Indonesia.

    Untuk metode jual beli online sendiri terdiri dari sebagian tipe. Ada yang mengaplikasikan sosial media pribadi, ada juga yang via marketplace. Marketplace di Indonesia saat ini banyak sekali jenisnya. Marketplace hal yang demikian sekarang juga lebih banyak diminati konsumen dibandingkan order melalui online shop pribadi penjual. Karena belanja pada marketplace dianggap lebih aman dan lebih mudah menemukan beraneka produk.

    Konsep dari marketplace sendiri yakni web yang menyediakan berbagai online shop. Online shop ini terkumpul bersama sehingga beraneka produk dalam marketplace betul-betul bervariasi. Salah satu online shop yang semestinya Anda kunjungi yakni Lapalaku. Lapalaku menjual bermacam t-shirt distro. Anda tidak perlu khawatir, karena kaos distro yang dipasarkan Lapalaku dijamin autentik 100%. Kwalitas terjamin dan harganya pantas dengan spesifikasi produk.

    Cara pemesanan juga sangat mudah. Anda hanya cukup mengisi biodata mencakup nama, alamat, nomor handphone dan tujuan pengirim. Intinya, proses pengorderan hampir sama saat Anda mengorder produk online pada biasanya. Untuk pengiriman sendiri akan dilakukan pada hari itu juga. Dengan catatan, Anda melakukan pembayaran sebelum pukul 16.00. Seandainya lewat jam hal yang demikian, pengiriman akan dikerjakan keesokan harinya. Lama pengiriman antara 1 – 4 hari.

    Bagi Anda yang tak menyenangi order via marketplace, Anda juga bisa order via akun sosial media Lapalaku di Instagram, Facebook, ataupun situs Lapalaku Toko Online Aman dan Terpercaya. Untuk biaya pengiriman sendiri, tergantung dari lokasi tujuan barang yang akan dikirim. Untuk itu, tunggu apalagi! Order di Lapalaku kini juga!