Activity

  • Nissen Waugh posted an update 4 years, 5 months ago

    Bagi kalian para pecinta travelling pastinya telah tak asing lagi mendengar kata Yogyakarta. Yups, kota ini selalu menaruh kenangan bagi kalian yang mengunjunginya. Kota yang senantiasa menyuguhkan panorama alam yang cantik serta tradisi yang masih merekat kuat adalah salah satu alasan kalian untuk mengunjungi kota ini.

    Untuk kalian yang mau mengunjungi kota ini dengan tarif murah dan tidak ingin ribet dengan liburan kalian, sebaiknya kalian memilih paket tamasya saja yang banyak di tawarkan. Paket berwisata hal yang demikian mulai dari 1 hari , 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam pun hingga 4 hari 3 malam.

    Paket 1 hari tak jarang di pilih sekiranya Anda berharap tamasya puas tapi tidak mempunyai banyak waktu. Contohnya dengan harga 235.000/pax kalian bisa menikmati kunjungan di Selasar Kaca, Hutan Pinus Pengger dan Gua Pindul. Harga 300.000/pax kalian dapat menikmati sunrise Puthuk Setumbu, Candi Borobudur dan Merapi Lava Tour. Harga 200.000/pax kalian dapat merasakan tamasya di Pantai Drini, Air Terjun Sri Gethuk, Jurang Tembelan. Harga 250.000/pax dapat merasakan tamasya Candi Borobudur, Kalibiru, Gereja Ayam. Paket hal yang demikian sudah termasuk akomodasi angkutan, makan, minum, karcis masuk wisata dan dokumentasi.

    Paket 2 hari 1 malam lazimnya dipilih sekiranya berharap mengunjungi tempat popular dan terindah dalam waktu 2 hari. Paket ini ditawarkan dengan harga 400.000-520.000 tergantung daerah tamasya mana yang di pilih. Paket ini menyediakan fasilitas menginap di hostel, akomodasi kendaraan, makan, minum, dokumentasi, tour guide, karcis masuk tempat tamasya.

    Paket 3 hari 2 malam adalah paket yang kerap di pilih jikalau Anda berharap membuat Anda kian berkesan. Paket ini menawarkan harga mulai dari 500.000-700.000 tergantung tamasya yang Anda pilih. Fasilitas yang disediakan paket ini yakni transportasi, makan, minum, karcis masuk liburan, hostel, tour guide, sewa jeep, peralatan tubing, dokumentasi tergantung paket wisata yang di pilih.

    Paket 4 hari 3 malam merupakan paket untuk tamasya yang di pilih untuk menikmati estetika dan keramahan kota Yogyakarta secara maksimal. Paket ini mematok harga 650.000-700.000 layak wisata yang Anda pilih.

    Paket Wisata tidak menyediakan tiket menuju Yogyakarta, pengeluaran pribadi, tour di luar jadwal, tarif tambahan untuk hari besar. Kalian bisa memilih salah satu paket tamasya diatas pantas dengan waktu yang Anda miliki dengan destinasi yang ingin kalian kunjungi.