Activity

  • Lauridsen Raynor posted an update 4 years, 4 months ago

    asa Backlink Murah – Mempunyai website yang akan kita gunakan untuk moneysite, tentunya memerlukan beberapa “suntikan vitamin” diantaranya adalah backlink murah yang berkualitas. Hal ini dimaksudkan guna mengangkat SERP dari keyword yang dibidik oleh website tersebut. Peran keyword untuk menentukan kata yang dicari oleh customer kita, maupun audiense yang tertarik dengan kata kata tertentu, serta calon customer yang mempunyai tujuan mencari suatu produk dengan memasukkan keyword tertentu di google. Nah disini peran jasa backlink murah diperlukan untuk memberikan backlink berkualitas terhadap web yang kita miliki.

    Tidak dipungkiri, dengan menggunakan backlink mantap dan berkualitas serta memiliki authority yang bagus akan membuat web kita mampu melesat merebut posisi terbaik google untuk keyword atau kata kunci yang kita bidik. Lalu apa sih sebenarnya manfaat backlink itu untuk website kita? berikut kita ulas satu persatu mengenai manfaat dan juga segalah hal yang berkaitan dengan apa itu backlink.

    Apa itu Backlink dan Fungsi Backlink Sebenarnya?

    Menurut Wikipedia, Backlink adalah

    Pranala balik, juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan backlink, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.

    Adapun untuk pengertian dari web, pengertian dan fungsi dari backlink dapat dijelaskan sebagai berikut : Backlink adalah paduan antara kata back dan kata Link yang artinya adalah link yang ada pada sebuah postingan artikel atau link yang ada pada halaman atau website yang apabila di klik akan mengarah ke web tertentu. Dalam bahasa terminologi dasar Link, yang dimaksud dengan backlink adalah link masuk atau inbound link yang diterima oleh sebuah web atau halaman situs yang mana link tersebut bersumber dari website lain.

    Bahasa sederhananya dapat dikatakan backlink adalah Link yang masuk berasal dari website tertentu.

    Salah satu contoh dari backlink adalah ketika anda mempunyai artikel yang menarik dan sangat bagus kemudian ada blogger lain yang membaca lalu mengulas kembali artikel yang anda buat , dan sebagai imbalannya atau penghargaannya blogger tersebut menyertakan link sumber tentang artikel tersebut yang tak lain adalah artikel di web anda.

    Sekarang anda tentu sudah jelas kan mengenai apa yang dimaksud backlink?

    Fungsi dan Manfaat Backlink

    Nah setelah anda memahami tentang Apa itu backlink saat ini kita akan berlanjut dengan mengetahui Apa manfaat dari backlink itu. Pada intinya backlink sangat bermanfaat suatu website. Ada tiga mencari backlink yaitu sebagai berikut :

    1. Untuk Meningkatkan kualitas dari suatu website.

    2. Untuk Memperkuat dan meningkatkan rangking dan Matriks dari suatu website

    3. Untuk Menambah visitor atau menaikkan traffic suatu website.

    4. Untuk Meningkatkan DA PA website

    5. Untuk Memperkuat dan meningkatkan branding website

    6. Untuk Menambah CF TF suatu website.

    Nah dari keterangan di atas dapat dikatakan bahwa peranan backlink memang sangat penting dalam suatu seorang blogger meningkatkan kualitas website mereka.

    Pengertian Dofollow Backlink dan Nofollow Backlink

    Backlink sendiri ada di bagi menjadi dua bagian yaitu :

    1. Dofollow Backlink

    Dofollow backlink adalah dimana link tersebut merequest kepada Google robot atau search engine untuk mengikuti website yang linknya terpasang. Di mana dalam hal ini sebenarnya dofollow backlink mengijinkan robot Google melakukan crawl dan index website yang ada dalam link tersebut.

    2. Nofollow backlink.

    Dari kata yang terucap sudah jelas bahwa pengertian dari nofollow backlink adalah Link yang diberikan oleh suatu website kepada website lain tetapi website tersebut tidak mengizinkan Google robot melakukan crawl masuk dan mengindex link tersebut.

    Cara mendapatkan backlink

    Sebenarnya cara untuk mendapatkan backlink ada 2 jenis, yaitu :

    Cara Blackhat Backlink

    Cara White Hat Backlink

    Dengan cara Blackhat

    Yaitu mencari backlink dengan cara-cara yang tidak diperkenankan oleh search engine dalam hal ini Google. Cara head cleaning merupakan salah satu cara jalan pintas untuk mendapatkan ribuan backlink secara cepat. Salah satu contoh dari Blackhead backlink adalah dengan cara melakukan komentar secara membabi buta ke website orang lain yang jumlahnya ribuan komen dalam satu hari.

    Cara Blackhat backlink ini sangat berbahaya meskipun terkadang memang manjur untuk mengangkat suatu web namun juga seringkali Google mendeteksi dan melakukan banner terhadap website tersebut. Dimana nantinya website tersebut malah keyboardnya hilang dari search engine alias terkena pinalti google.

    Salah satu contoh dari blackhat Backlink diantaranya dengan menggunakan tools yang melakukan auto comment secara masal, dimana dalam satu hari blog mendapatkan ribuan blog comment dari website lain. Dan ini biasanya akan terkena sandbox atau bahkan bisa terkena deindex

    Whitehat Backlink

    Yaitu backlink yang dianjurkan dan disarankan oleh Google untuk dilakukan oleh blogger untuk mendapatkan backlink dari website lain. Salah satu contohnya adalah dengan melakukan blog Post di mana kita membuat artikel yang sangat bagus kemudian dipostingkan ke website orang lain. Artikel yang kita posting di website orang lain tersebut kita kasih tautan Link yang mengarah ke website kita.

    Whitehat backlink yang dimaksud adalah melakukan penanaman dan pencarian backlink secara natural dan tidak membabi buta. Hasil whitehat backlink biasanya terasa dalam waktu 2-3 minggu atau satu bulan, tergantung usia web tersebut

    Cara Mudah Mendapatkan Backlink

    Berikut adalah beberapa cara yang mudah bagi blogger untuk mendapatkan backlink yaitu :

    Dengan cara blog comment manual di website se niche

    Dengan Cara blog post di website berkualitas misalnya website edu Indonesia

    Dengan cara membangun backlink Pyramid

    Dengan cara menggunakan PBN atau private blog Network

    Dengan melakukan posting di sosial media dan memberikan link ke web kita

    Jasa Backlink Murah

    Nah setelah kita mengetahui secara keseluruhan mengenai Apa itu backlink dan Apa manfaat dari backlink dan bagaimana cara mencari backlink. Dan saya yakin tentunya ada beberapa dari Anda yang tidak bisa melakukan atau mengerjakan secara sendiri. Kemungkinan hal tersebut ada Keterbatasan waktu. Nah apabila anda tidak bisa melakukan pencarian packing secara manual sendiri ada alternatif lain yaitu dengan membeli jasa backlink murah di beberapa situs penyedia jasa backlink murah yang mana salah satu diantaranya adalah jualscript.com

    Manfaat Jasa Backlink Murah

    Apa sih manfaat jasa backlink murah yang ada di jual Script? berikut adalah manfaat menggunakan jasa backlink murah untuk pengerjaan backlink.

    Anda tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan backlink dan mengangkat website anda

    Anda akan mendapatkan backlink yang berkualitas dari sumber-sumber website authority dan website edu yang dimiliki oleh jual Script

    Website anda akan dengan cepat masuk ke Google dan kemungkinan besar akan masuk beberapa keyword ke halaman utama Google

    Anda tidak perlu bersusah payah mencari waktu untuk melakukan optimasi blog anda.

    Nah sudah jelaskan apa manfaat jika Anda menggunakan jasa backlink murah dijual Script? Jangan khawatir jaminan di mana website Anda nantinya akan meningkat trafiknya dan akan masuk SERP page 1, keyword keyword yang telah disepakati untuk dibidik masuk page 1 google.

    jasa seo dan jasa backlink murah

    jasa seo dan jasa backlink murah

    jasa seo dan jasa backlink murah