Activity

  • Swanson Aaen posted an update 5 years, 4 months ago

    Pernahkah Anda bertamasya ke Pulau Lombok? Bila belum, maka sebaiknya Anda lantas membuat rencana untuk berlibur ke sana. Mengapa? Ya, tentu saja sebab di Lombok akan ada banyak hal istimewa yang akan Anda temukan. Ini ini, semakin banyak daerah tamasya populer di Lombok yang diketahui oleh masyarakat dunia. Oleh karena itu, tak heran bila banyak turis asing yang bolak-balik ke Indonesia untuk bertamasya dan menghabiskan waktu di Pulau Lombok.

    Tamasya alam di Pulau Lombok memang amat menawan dan mempesona. Salah satu tempat wisata Lombok yang tak pernah mangkir dikunjungi oleh para pelancong ialah Gili Trawangan. Ya, Lombok memang terkenal dengan wisata Gili yang benar-benar memikat, salah satunya yakni Gili Trawangan ini. Gili Trawangan terutamanya amat sesuai dikunjungi oleh Anda yang suka dengan kegiatan diving dan snorkeling. Hal ini karena Gili Trawangan memiliki keindahan alam bawah laut yang siap membikin siapa saja merasa jatuh cinta.

    hobi wisata , tempat wisata populer lainnya di Lombok ialah Pantai Tanjung Aan. Pantai ini memang benar-benar mesti untuk dikunjungi karena memiliki keunikan yang tak mungkin dapat kita peroleh di tempat lainnya. Ya, Pantai Tanjung Aan memang benar-benar unik. Pantai ini mempunyai hamparan pasir pantai dengan format menyerupai merica. Jadi, pasir di Tanjung Aan tidak lembut seperti pasir, tapi berbentuk bongkahan-bongkahan kecil seperti merica.

    Konon, pasir merica ini yaitu hasil dari fosil terumbu karang selama ratusan tahun lamanya. Kegiatan paling seru untuk menghabiskan waktu di Pantai Tanjung Aan yaitu berjalan-jalan di tepi pantai sambil menikmati sensasi pasir yang betul-betul unik tersebut.

    Nah, daerah wisata lain yang tidak keok harus untuk dikunjungi ialah Bukit Merese. Jikalau Anda suka dengan kesibukan hiking, karenanya berkunjung ke Bukit Merese sangatlah pas. Di puncak bukit, pelancong akan melihat hamparan laut lepas dengan warna yang betul-betul indah yakni biru kehijauan. Suasana di puncak bukit juga betul-betul romantis, sehingga sungguh-sungguh layak untuk menikmati sunset bersama kekasih.

    Tempat wisata populer di Lombok memang senantiasa sukses membuat pelancong jatuh hati. Segala wisatawan tentu jatuh cinta dengan pesona alam Pulau Lombok yang benar-benar romantis. Dengan banyaknya keindahan yang ada di Lombok, maka tidak heran sekiranya wisata di Pulau Lombok semakin berkembang dan populer di pelbagai negara dunia.