Activity

  • Clark Yates posted an update 5 years, 4 months ago

    Apakah Anda merupakan salah satu orang yang suka selfie? Ya, selfie memang menjadi salah satu aktivitas yang susah kita hindari dalam kehidupan sehari-hari. Semenjak sebagian tahun lalu, kegiatan selfie memang semakin populer dan sekarang menjadi salah satu hobi yang dimiliki oleh banyak orang. Apabila Anda memiliki hobi selfie, karenanya benar-benar wajib untuk download sebagian aplikasi khusus selfie yang akan memberikan hasil gambar terbaik. Teknologi gadget ini memang sangat canggih di mana kapabel membuat wajah kita menjadi kian cerah dan bercahaya. Hasilnya, foto kita akan kian menawan atau ganteng dengan menerapkan kamera menawan hal yang demikian.

    Salah satu kamera indah yang amat populer adalah B612. Kamera cantik ini lazimnya selalu ada pada telpon pintar yang pemiliknya hobi foto selfie. Kecanggihan kamera ini memang sungguh-sungguh luar biasa. Ketika berfoto menerapkan camera ini, karenanya akhirnya akan sungguh-sungguh total, sehingga lebih indah atau rupawan dari biasanya. Sebab hasil jepretan foto ini betul-betul baik, karenanya foto yang diwujudkan siap diupload ke media sosial seperti Facebook atau Instagram.

    Aplikasi kamera indah dengan teknologi gadget yang tinggi juga bisa kita temukan dari aplikasi Camera360. Aplikasi ini memang tidak kalah populer dari aplikasi B612. Selain dapat membuat penampilan wajah menjadi semakin sempurna, kita juga dapat mengaplikasikan beraneka jenis sticker yang akan kian mempercantik penampilan. Ada banyak sekali sticker yang unik dan lucu yang dapat dipakai. Umumnya, banyak remaja yang suka berselfie dengan

    teknoterupdate.com .

    Candy Camera juga menjadi salah satu aplikasi kamera indah dengan hasil yang cukup memuaskan. Ketika berfoto selfie menerapkan kamera ini, maka wajah kita akan kian menawan atau ganteng dengan hasil yang betul-betul natural. Ada banyak efek yang bisa kita coba. Tersedianya ragam-ragam efek ini tentu saja akan kian membikin hasil foto menjadi menarik.

    Itulah sebagian variasi kamera menawan yang dapat Anda coba. Teknologi gadget memang kian berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Kecuali kamera menawan, tentu masih banyak ragam aplikasi lainnya yang sudah dilengkapi dengan teknologi yang sangat canggih.