Activity

  • Kaspersen Rouse posted an update 5 years, 6 months ago

    Kota padang ialah ibu kota provinsi Sumatera Barat. Kota Minang dengan rumah adat Gadang. Bertamasya di Padang benar-benar mengasyikkan, apalagi dengan diantar kendaraan pribadi. Sewa kendaraan beroda empat Toyota hiace Padang menjadi solusi bagi Anda yang berkeinginan berjalan-jalan di Tanah Minang ini. Dengan sewa kendaraan beroda empat Anda bisa berkeliling Kota Padang sepuasnya.

    Salah satu tempat tamasya yang tenar di Padang yaitu Kota Padang Pariaman. Di daerah ini banyak menaruh sejuta pesona wisata alam, outbound, kuliner dan sebagainya. Tamasya alam yang familiar seperti wisata pantai yang mempunyai pemandangan semacam itu memesona. Salah satu pantai yang tenar adalah pantai di Pulau Kasiak. Pantai ini berlokasi di Patamuan, Kepulauan Perak, Pariaman Tengah, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

    Kecuali pantai Kasiak, masih ada sebagian pantai lain seperti Pantai Gandoriah, Pantai Cermin, Pantai Kata Pariaman, Pantai Ketaping, dan lainnya.

    sewa mobil toyota hiace padang -pantai menaruh keindahan yang berbeda-beda tentunya. Tiap pantai mempunyai kekhasan sendiri yang membuat pengunjung berkeinginan mengunjunginya. Dengan sewa kendaraan beroda empat Toyota hiace Padang Anda dapat berkeliling mengunjungi pantai-pantai yang ada di Padang Pariaman ini.

    Wisata alam lain di Padang Pariaman juga masih banyak, seperti tamasya air terjun dan bukit. Salah satu air terjun yang betul-betul cantik disana adalah air terjun nyarai. Air terjun yang mengalir di sungai dengan air yang betul-betul jernih. Tepian sungai yang penuh pohon membikin refleksi warna air menjadi hijau, sehingga tampak semakin segar.

    Meskipun, tamasya bukit di Padang Pariamana ada bukit bernama Bukit Siriah. Nukit ini berlokasi di Jalan Bukit Siriah, Kuranji Hulu, Sungai Geringging, Padang Pariaman. Dari atas bukit Anda dapat memperhatikan pemandangan yang hijau yang menyejukkan. Spot foto di bukit ini juga sungguh-sungguh tepat untuk mengisi koleksi foto di feed Instagram.

    Agar perjalanan Anda di Padang lebih menyenangkan tidak usah ragu untuk memakai jasa sewa mobil Toyota hiace Padang. Itulah beberapa wisata alam yang dapat di kunjungi dikala Anda pergi ke Padang secara khusus Padang Pariaman.