Activity

  • Strange Steen posted an update 4 years ago

    Penyanyi KPop Kim Chungha diberitakan terus melakukan karantina mandiri, atau self quarantine, mengiringi kelurusan hati bahwa dua orang stafnya telah dinyatakan berstatus konklusif terjangkit virus Corona / Covid-19. Petunjuk KPop paling baru kali ini menonjol untuk melepaskan konfirmasi mau status afirmatif tes staf Chungha yang sudah dirilis di media pasukan. Sebelumnya, salah satu portal tuturan Korea Daksina hanya menghasilkan dugaan & menyebutkan pamor penyanyi terpesona dengan satu samaran.

    Mesti diketahui, Italia merupakan negri Eropa dengan kasus eksplisit virus Corona terbanyak sejauh ini. Sampai bulan Maret ini, negara tersebut terutama memiliki skor kematian atau case fatality rate sempurna di dunia mengalahkan tempat asal kemajuankronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, virus Corona itu seorang diri, China. Hamparan Milan Fashion Week 2020 di Italia memang belum ditunda ataupun ditutup tanjul itu di tengah merebaknya virus yang dikenal dengan Corona, ataupun Covid-19 itu.

    Tak periode setelah kabur dari Italia dan meleset ke Korea Selatan, sekitar staf Chungha dikabarkan menunjukkan gejala lazim yang identik dengan terjangkitnya seseorang beserta Corona, ialah demam semampai. Dua staf Chungha kemudian dinyatakan konklusif dengan virus Corona setelah menjalani investigasi laboratorium di Korea Selatan. Chungha swasembada, beserta manajernya dinyatakan positif dan menelurkan pernyataan sebagaimana demikian dalam awak syarat.

    Kini, laman berita KPop terbaru dihiasi dengan tuturan bahwa pelantun lagu Gotta Go itu tengah meninggalkan karantina, ataupun isolasi pribadi sendiri. Menjalankan status absolut dua stafnya akan virus Corona tadinya, Chungha mendiamkan untuk refleks melakukan karantina diri otonom di teritori tinggalnya, serta untuk temporer waktu gak melakukan aktivitas promosi ataupun kegiatan menyebut penggemar sebagaimana biasanya. Kabarnya, staf lainnya yang juga punya hasil positif tetap melewati karantina pribadi sendiri dengan terus memelihara kesehatan, juga melakukan pemeriksaan jika diperlukan. Sejauh itu, tidak ada lagi staf daripada Chungha yang dinyatakan absolut tertular virus Corona.

    Dampak kondisi ini, Chungha membatalkan sekujur agendanya lagi sebagai penyanyi selama sekiranya karantina mandiri dianjurkan, ialah sekitar 2 minggu di depan. Chungha sendiri dikategorikan ke pada jajaran seniman pengisi daftar musik Heads in the Clouds di Jakarta yang dijadwalkan digelar pada 7 Maret kemarin. Adanya peniadaan resmi dari pihak penyelenggara acara menciptakan artis-artis yang lain, seperti Rich Brian, Niki, Joji, Stephanie Poetri, serta Day6, dikonfirmasi tidak bisa berkunjung di Indonesia.

    Sebelumnya, Chungha pernah mengejutkan semesta berita Kpop terbaru dengan rilisan kolaborasinya bersama rapper Rich Brian pada versi These Nights beberapa zaman yang dan kemudian.
    berita kpop terbaru hari ini sosok lain, penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Korea Selatan semua menyita tinjauan warga jagat karena lonjakannya hingga kian dari 3. 000 peristiwa, serta belasan hingga puluhan angka mara.