Activity

  • Cassidy Payne posted an update 5 years, 7 months ago

    Di zaman millenial ini, perawatan kulit yakni hal yang wajib dikerjakan untuk seseorang yang berkeinginan memiliki wajah bersih dari bermacam-macam tipe kotoran. Merawat kulit sekarang bukan cuma dilaksanakan oleh kaum hawa, namun juga oleh kaum adam. Tapi tahukah Anda, ada cara untuk merawat kulit yang sehat dan sangat murah. Merupakan dengan mengaplikasikan baby oil.

    Baby oil terbukti bukan hanya bisa diaplikasikan oleh bayi atau balita. Baby oil bisa dipakai untuk semua kalangan. Dari bayi, balita, remaja, maupun untuk orang dewasa. Manfaat baby oilpun sangatlah banyak. Dengan manfaat dan harganya yang murah, baby oil juga gampang di dapat. Baby oil juga bagus seandainya diaplikasikan sebagai bahan untuk merawat kulit, sebab kandungan bahan kimianya yang sedikit.

    Untuk perawatan kulit wajah, baby oil dapat diciptakan sebagai pelembab wajah. Sebagai pelembab, baby oil dipakai ke wajah sebelum menerapkan make up.

    Cara Merawat Kulit , baby oil juga bisa diaplikasikan sebagai pembersih make up. Kandungan minyak dalam baby oil bisa melembabkan sehingga riasan yang ada di wajah bisa pesat sirna dengan kandungan minyaknya.

    Baby oil juga dipakai untuk perawatan bibir. Baby oil berguna untuk mencegah bibir yang kering. Caranya amat gampang, oleskan saja baby oil pada bibir yang kering, lalu pijat secara pelan. Lakukan ini secara teratur di malam hari sebelum tidur supaya bibir konsisten lembab dan tak pesat kering.

    Sesudah wajah, kita beralih ke komponen kaki, baby oil ternyata juga dapat diaplikasikan untuk menghilangkan pecah-pecah pada tumit kaki. Caranya gampang sekali,. Oleskan saja baby oil ke komponen tumit yang pecah-pecah lalu pijat. Lakukan hal ini secara teratur sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

    Dari paparan manfaat baby oil di atas, banyak metode merawat kesehatan kulit yang bisa dikerjakan secara mudah tanpa sepatutnya pergi ke klinik kecantikan. Dengan baby oil, menjalankan perawatan dapat dilaksanakan dirumah dengan harga murah. Baby oil bisa diaplikasikan sebagai perawatan kulit sehari hari yang natural serta menyehatkan bagi kulit.