Activity

  • Kilgore Smith posted an update 4 years, 4 months ago

    Doso Mulia namanya waktu ini kian senter didengar setelah ia makbul menduduki posisi sebagai Administrator Utama PT Pelabuhan Nusantara III (Persero), yang yakni Badan Jual beli Milik Negara (BUMN). Kapasitas tertinggi di dalam suatu kongsi milik tempat bukanlah sesuatu yang mudah untuk dicapai, butuh pengorbanan lebih & usaha yang lebih muluk untuk merebut posisi mereka. Doso Agung atau yang akrab dipanggil Doso menunjukkan bahwa dirinya mampu serta layak untuk mendapatkan status tersebut.

    Satu diantara hal yang membuatnya sampai pada posisi tersebut yakni prinsip ia yang selamanya fokus & berprestasi. Isi menjadi resep sukses di karirnya. Olehkarena itu fokuslah bervariasi prestasi serta penghargaan terjadi ia capai. Prestasi yang ia tarik ternyata sudah biasa ia kejar sejak masih duduk dibangun kuliah. Doso Agung sempat mendapatkan gelar sebagai mahasiswa terbaik Fisip UNS angkatan 1987.

    Kecuali ulet ia juga biasa sebagai seorang yang pekerja keras. Tak heran kalau perusahaan yang ia mengoordinasikan memperoleh bervariasi prestasi serta tentu saja semakin meroket.
    Doso Agung menjadi contoh indah untuk karyawan-karyawannya serta sebagai contoh baik bagi karet pemuda mengenai sosok ketua yang sesungguhnya.

    Pemimpin kadang harus mampu membuat sosok yang ia pimpin termotivasi untuk berbuat hal yang baik. Penganjur harus sanggup menggiring orang2 yang dipimpin agar senantiasa dijalan yang baik. Namun, pemimpin pun butuh semangat penuh dari orang-orang yang dipimpin. Ini lah yang dikenal dengan kerja sama. Kerjasama akan terjalin jika persinggungan dua petunjuk terjalin secara baik. Pustaka juga ialah kunci dalam kesuksesan 1 buah tim. Pustaka yang elok akan menghasilkan kerjasama jadi lebih mulus.

    Kerjasama pula menjadi semarak dalam jalannya suatu kongsi. Harus siap kesingkronan serta kebersinambungan renggangan pimpinan beserta bawahan dengan demikian visi misi bersama bisa terwujud. Kerjasama yang bagus akan membuahkan hasil yang baik pun. Kerjasama yang baik bisa tercapai bila pemimpin sanggup mengkoordinir kru nya, sanggup merekatkan di setiap individu yang terdapat di dalamnya. Pemimpin yang mampu menghasilkan tim nya dekat berisi pemimpin tersebut terlah makbul mengkoordinir timnya.