Activity

  • Macdonald Bojesen posted an update 4 years, 3 months ago

    Membaca adalah suatu adat istiadat yang sungguh-sungguh bagus dan seandainya dilaksanakan secara terus menerus akan menambah pengetahuan serta mencegah yang namanya kepikunan. Melainkan saat membaca kalian juga mesti memilih mana bacaan yang paling ideal. Salah satunya kalian dapat memilih
    rahasiatekno dimana pada situs tersebut kalian dapat membaca banyak sekali pengetahuan mengenai dunia teknologi.

    Untuk urusan info telah tidak perlu kalian ragukan lagi. Dimana dikala kalian membaca tulisan yang ada disana diperkenalkan dengan bahasa yang gampang dimengerti dan infonya lengkap. Jadi tidak ada salahnya seandainya kalian berharap menerima rujukan mengenai info tentang dunia teknologi tidak terkecuali mengenai smartphone bisa kalian peroleh di rahasiatekno.

    Seandainya berdiskusi mengenai teknologi maka salah satu informasi yang banyak dicari oleh orang-orang ialah informasi perihal telepon seluler. Dimana isu hal yang demikian berisi mengenai spesifikasi maupun fitur dalam hand phone tersebut yang bisa dibuat referensi dalam membeli hand phone nantinya. Tidak terkecuali berita terkini mengenai telpon seluler keluaran Samsung yaitu Samsung A71.

    Kemunculan Samsung seri ini sepertinya sudah dinanti banyak orang terpenting karena mengusung lensa berjumlah 4 buah dimana membuat Samsung unggul dalam hal fotografi. Bagi kalian yang mau mengambil foto dengan detil yang amat jelas tentu saja dapat mendapatkannya dengan menggunakan smartphone ini. Melainkan ini karena Samsung seri ini mengusung 5 MP Macro Cam dan juga adanya fitur bokeh membikin obyek yang kalian foto tadi kelihatan lebih rinci tentunya.

    Untuk kalian yang bergembira melaksanakan wisata dan tentunya merekam beragam tipe video perjalanan tentu sering kali dihadapkan dengan keadaan sulit kualitas video yang kurang bagus dimana gambarnya tak bening dan stabil. Tapi hening saja dengan menggunakan telpon seluler ini video yang dijadikan stabil dan video yang diciptakan juga halus sehingga video akan nampak dengan lebih jelas. Namun ini sebab di dukung dengan adanya Ultra Wide Camera dan juga predictive software.

    Kemudian jika kalian mau tampilan foto yang lebih profesional dimana kalian bisa mengendalikan background yang tidak diharapkan sebelum dan sesudah pengambilan foto. bagi kalian yang berfoto dengan latar belakang keramaian yang mengganggu karenanya dapat dikurangi dan dituntaskan dengan fitur yang ada adalah 5 MP Dept Camera.

    Jadi dapat dikatakan telepon seluler terbaru dari Samsung ini memang unggul dalam hal fotografi. tidak mengherankan seandainya harga dari Samsung A71 ini cukup merogoh kocek kalian. Bagi kalian yang tertarik dapat mencontoh cara pre-order yang dilaksanakan oleh Samsung mulai tanggal 20 – 27 Januari 2020. Untuk harganya kalian cukup mengeluarkan uang sebesar 6 jutaan dan semua fitur kamera yang ada bisa kalian dapatkan segala. Jadi tunggu apa lagi lantas pesan di laman resmi milik Samsung tentunya.