Activity

  • Bailey Frye posted an update 4 years, 3 months ago

    Berbincang-bincang drama Korea rasanya tak pernah ada habisnya, selalu saja ada yang dibahas. Entah itu dari para aktornya yang betul-betul ganteng, alur ceritanya yang gampang dipahami dan membuat siapa saja yang nonton drama Korea pasti menangis tersedu-sedu dan menghabiskan banyak tisu. Tidak cuma kaum perempuan saja yang suka drama Korea, kini laki-laki malah banyak yang menyukainya, alasannya masih sama merupakan para pemain serial drama koreanya yang menawan-menawan.

    Tak ada yang salah dalam hal itu, apalagi dalam drama Korea menyimpan banyak sekali hikmah yang bisa diambil sebagai pelajaran dalam hidup. Persis seperti tulisan kali ini yang tak cuma membahas drama Korea dari ketampanan artis pria saja, tapi pesan sopan santun apa sajakah yang semestinya diciptakan pengalaman hidup.
    Nonton Drama Korea banyak sisi positif yang bisa diambil, dan yang paling penting waktu Anda tidak terbuang sia-sia. Oleh sebab itu yuk simak bersama-sama hal apa saja yang bisa kau pelajari dari nonton serial drama Korea.

    Hal pertama yaitu yang dapat kamu ambil yakni bagaimana belajar berjuang dalam hidup. Seperti pada serial drama Korea Master Of Study, yang menyebutkan seputar seorang pengacara yang dengan rela membantu para buah hati-si kecil bengal di sekolahnya supaya dapat lulus seperti buah hati-buah hati yang lainnya. Sehingga kapabel masuk pada Universitas dengan hasil skor terbaik, si pengacara memiliki prinsip dan tekad yang kuat bahwa segala buah hati yang bersekolah mempunyai hak yang sama. Hak untuk mendapatkan poin terbaik, hak masuk universitas terbaik pun terunggul tanpa mengamati status dari mana asalnya, dan nakal atau tidaknya siswa hal yang demikian.

    Di serial drama Korea Anda akan mendapatkan pelajaran seputar belajar cinta sejati dan jodoh. Jika situasi sulit ini telah tidak perlu diragukan lagi, sebab drama Korea memang jagonya bikin baper dan menguras air mata. Melainkan hal itulah yang membikin cerita drama Korea menjadi menarik dan variatif, apakah Anda termasuk salah satunya? Berikutnya belajar mengenai arti penting keluarga dan pertemanan, jikalau Anda bosan dengan cerita drama Korea perihal romansa, semestinya untuk Anda nonton drama Korea dengan judul Angry Mom dan Reply 1988. Dalam film tersebut Anda akan menemukan betapa pentingnya keluarga dan persahabatan.

    Pesan adab yang berikutnya Anda belajar tentang sejarah, tradisi, hingga kuliner khas dari Negeri Ginseng. Siapa sih K-Lovers yang tak tahu Kimchi? Rasanya seluruh sudah tahu hal itu, pasalnya di tiap-tiap scene atau adegan dalam serial drama Korea ada makan kimchinya, makanan khas lainnya ada ramyun, bulgogi, dan jajangmyeon yang membuat para penontonnya ngiler. Tidak berhenti disitu saja, dalam drama Korea juga menceritakan seputar bagaimana sejarahnya, gaya politik, kultur yang dengan apik dikemas lewat cerita yang menarik. Jadi setiap penontonnya tak merasa bosan, Anda juga bisa unduh drama Korea di laman-website yang sudah tersedia di dunia maya. Selamat menikmati.