Activity

  • Kokholm From posted an update 4 years, 6 months ago

    Di website reptilnesia ini mempercakapkan mengenai variasi macam dari jenis kalkun dan juga hewan reptile. Untuk kesempatan ini, akan dibahas mengenai persembahan dari burungnya. Untuk sasaran burungnya adalah untuk kalkun kakak renta. Burung terpingkal-pingkal tua ini merupakan satu diantara dari jenis burung yang paling banyak diminati oleh orang-orang sebagai itik peliharaan. Beserta memelihara burung kakak renta ini oleh sebab itu secara gak langsung bakal memberikan satu kebahagiaan terbelah.

    Dalam blog reptilnesia tersebut yang membincangkan mengenai berjenis-jenis jenis burung dan variasi jenis reptile di Nusantara. Yang kesempatan ini dibahas menyenggol makanan atas burung kakak tua berikut sendiri, yang mana burung yang banyak diminati terebut mempunyai kemampuan untuk bersosialisasi secara manusia & termasuk burung yang pintar, aktif, & burung tersebut memiliki kemustajaban yaitu loyal, selain tersebut dia temu memamerkan sebuah kelebihan di dalam dirinya sendiri.

    Untuk target burung terpingkal-pingkal tua daripada jenis sondok kuning tersebut berbeda beserta burung yang lainnya. Itik kakak tua bangka jenis berikut memiliki ukuran tubuh yang lebih besar jika dibandingkan dengan spesies burung lainnya. Untuk rupa makanan serta porsinya pun perlu diperhatikan yaitu dengan memberikan buah-buahan misalnya sebagaimana pepaya, mauz, dan pula apel untuk makanan yang utamanya. Kecuali itu bisa diberikan melukut dan pun kacang-kacangan guna tambahan persembahan untuk tumplak nutrisi daripada burung kakak tua ini.

    Berbeda beserta makanan itik kakak tua berjenis putih. Untuk macam burung uda tua berikut bisa diberikan makanan yang cukup beraneka ragam di pada setiap harinya. Dikau bisa menganjurkan makanan menyerupai sprouted seeds dan calcium block yang dapat Engkau dapatkan pada toko-toko burung. Anda pun bisa menganjurkan buah-buahan contohnya jenis impak pir, apel, papaya, jeruk dan pun wortel, beserta sayur mayur yang afiat. Untuk memberikannya makan sanggup dengan cara memotongnya jadi ukuran yang kecil-kecil.

    Tetapi untuk menu utama yang merupakan keceriaan dari itik kakak tua bangka ini tunggal adalah buah-buahan segar senyampang pisang, papaya, apel, & juga pir yang lazimnya menjadi target kesukaan atas burung kakak tua berikut sendiri.