Activity

  • Desai Graversen posted an update 4 years ago

    Perkembangan teknologi yang semakin canggih tiap tahun membuat pengembang gadget semakin gencar dalam memproduksi perangkat baru. Kian banyak perangkat baru, komputer menjadi salah satu perangkat yang juga mempunyai perkembangan pesat. Berita teknologi patut senantiasa diupdate mengingat perkembangan teknologi yang betul-betul kencang. Sekiranya dibandingi dengan perangkat lainnya seperti komputer jinjing, komputer mulai jarang dipilih oleh masyarakat. Padahal diperhatikan dari harga, kegunaan dan perawatannya memiliki keunggulan dibandingkan dengan laptop.

    kupandu dengan spesifikasi yang tak terlalu besar, kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah diperbandingkan dengan komputer jinjing. Berdasarkan informasi teknologi, komputer memiliki kelebihan seperti mempunyai layar yang lebih lebar diperbandingkan dengan laptop. Meski komputer jinjing mempunyai layar dengan pelbagai ukuran, melainkan ukuran layar komputer masih lebih lebar bila dibandingi dengan laptop. Tersebut ini benar-benar bermanfaat untuk mereka yang memang tiap harinya berkutat di depan komputer entah itu untuk melakukan pekerjaan, belajar, menonton film atau bermain game yang membutuhkan fokus yang tinggi. Layar yang lebar membikin pengguna lebih lega dalam menatap layar.

    Kelebihan selanjutnya terletak pada daya kerja komputer yang lebih prima diperbandingkan dengan notebook. Komputer cenderung memiliki prosesor yang lebih besar sehingga komputer bendung lama padahal diaplikasikan dalam waktu yang lama. Berbeda dengan laptop yang cenderung kencang panas setelah pemakaian beberapa saat. Itulah kenapa banyak perusahaan dan orang yang masih memilih komputer jinjing untuk mengerjakan pekerjaan yang memerlukan waktu yang lama di komputer. Seperti pula dengan para gamer yang memilih komputer karena komputer dapat dipakai selama berjam-jam tanpa lag.

    Perangkat yang diinstall secara terpisah membuat komputer lebih fleksibel saat dipakai. Seumpama saja pengaplikasian keyboard yang dapat di pindah-pindah karena perangkat tersebut terpisah dari komputer itu sendiri. Demikian tersebut memungkinkan kita untuk meletakkan keyboard sedikit jauh agar terhindar dari radiasi cahaya yang keluar dari layar. Dikala kita lelah dikala berprofesi, kita juga bisa memindah keyboard ke pangkuan atau daerah nyaman lainnya saat berprofesi. Selain itu, komponen yang terpisah ini juga membuat perawatan untuk komputer lebih murah. Contohnya saja dikala hanya bagian keyboard saja yang rusak maka hanya keyboard saja yang perlu dibetulkan.

    Tersebut tersebut juga berlaku pada kerusakan yang mungkin saja terjadi pada komponen lainnya seperti motherboard atau mouse. Kecuali mudah dalam mengganti, beraneka tipe komponen komputer juga banyak dipasarkan di warung elektronik dan tidak sulit untuk mencarinya. Walaupun komputer memiliki banyak kelebihan, tapi banyak orang yang masih tetap memilih perangkat lain untuk dipakai, dalam hal ini laptop sebab alasan fleksibilitas yang lebih gampang. Kabar bisa kita bawa kemana pun kita pergi, meskipun komputer tidak. Informasi teknologi juga menyebutkan bahwa laptop saat ini mengalami banyak kemajuan dan mempunyai spesifikasi yang sangat baik.