Activity

  • Walls Mcdaniel posted an update 5 years, 5 months ago

    Kendaraan bermotor menjadi media yang sangat praktis untuk kehidupan manusia. terpenting sepeda motor yang sekarang hampir segala orang memilikinya. Modelnya malah banyak ragamnya. Bagi Anda yang ialah pecinta motor tentu saja mengoleksi banyak tipe motor yang unik dengan pelbagai jenis. Sekiranya Anda berharap lebih mengetahui lagi, maka ada list nih motor yang betul-betul bagus dan direkomendasikan bagi Anda dan akan unik dan nyaman diterapkan.

    Pertama, merupakan motor yang betul-betul banyak disukai oleh banyak orang dan sekarang banyak modelnya berubah menjadi contoh motor matic. Yup, motor vespa dengan format dan suara yang benar-benar khas ini kini telah diperbaharui mesinnya sehingga sangat awet. Teladan motor kedua merupakan Honda C70 dengan warna khas merah putih ini menjadi incaran dan dihargai cukup mahal lho.

    Anda yang betul-betul menyukai motor antik ini, maka benar-benar direkomendasikan untuk memilikinya. Ada lagi motor yang mempunyai harga sampai ratusan juta seperti Harley Davidson yang malahan ada klasifikasi khusus bagi pecinta motor ini. Tiap motor unik pasti ada suatu golongan pecinta dimana mereka betul-betul berbangga. Seperti halnya juga motor RX King dengan bunyi yang khas, kini banyak lho clubnya, jadi sangat bisa Anda memiliki club yang cinta motor-motor dengan figur unik.

    Dapat juga Anda yang kini memilih mengendarai motor modern seperti klasifikasi motor matic dengan merk dan warna yang berbeda-beda. Semua itu dapat Anda jadikan suatu club. Apabila Anda juga sangat menyukai motor figur Norton ES 2 yang sekarang yakni motor paling antik dan juga banyak dicari bagi pecinta berjenis-jenis motor paling antik dan juga betul-betul nyaman diaplikasikan. Kecuali itu, figur motor yang lain yakni sebagai CB.

    Motor CB menjadi motor yang paling banyak digemari di segala Indonesia.

    Pecintamotor.com kini ada banyak club CB di tiap provinsi yang kadang-kadang selalu mengadakan touring dengan beraneka model CB yang ada. Motor ini menjadi primadona sebagai motor antik juga. Anda tentunya tahu bukan? Anda sebagai seorang yang benar-benar menyukai motor-motor yang antik mesti nih mengoleksinya. Bagi Anda yang memang pecinta motor betul-betul direkomendasikan lho motor-motor antik seperti di atas.