Activity

  • Glover Nymand posted an update 5 years, 1 month ago

    Micro Ohm Meter Lutron sebetulnya yaitu alat yang tidak jarang terdengar bagi anak-anak teknik elektro.

    Power Quality Meter Fluke 435 II kegunaan umum dari alat tersebut yakni, untuk menilai resistance atau ketahanan. Di sini resistance akan mengandung 2 pengertian. Untuk pengertian yang pertama, pertahanan sebagai nama untuk sebuah komponen elektronika, yakni resistor. Kemudian yang kedua, ketahanan untuk perlawanan yang dikasih bahan penghantar, yaitu konduktor dan semi konduktor.

    Keduanya hal yang demikian memiliki satuan yang dapat disuarakan dalam Ohm. Berdasarkan penjelasan hal yang demikian, kami akan menyimpulkan bahwa di dalam bagian elektronika bahan penghantar alias konduktor itu terdapat beberapa ragam. Untuk yang konduktor berupa resistor, transformator, kapasitor dan juga coil atau gulungan. Kemudian untuk yang semikonduktor akan berupa transistor dan diode yang akan bendung kepada resistan.

    Kemudian untuk penilaian poin resistan terdapat di bagian luar rangkaian, Anda juga akan mengenal apakah bagian dapat berfungsi secara baik atau terdapat gangguan di dalamnya. Bagi orang-orang yang setiap harinya berprofesi dengan listrik, karenanya alat Micro Ohm Meter Lutron sudah menjadi sahabat yang begitu akrab. Dalam memakainya pun telah seperti itu lihai dan mengetahui seluk beluknya.

    Melainkan kalau baru-baru ini Anda tergabung untuk bekerja di kantor yang terkait dengan listrik, tentu masih belum mengerti betul terkait alat tersebut. Jadi sebab itulah kami menginfokan kegunaan awam dari alat tersebut. Kecuali itu kami malahan akan memberikan sedikit petunjuk seputar metode menilai resistor. Jadi resistor sendiri merupakan bagian yang sudah banyak digunakan dalam rangkaian kompo. Kesanggupan dari resistor ini akan mengontrol satuan Ohm.

    Fungsi utama dari alat ini juga dapat mengatur aliran arus listrik. Kemudian nantinya alat akan menciptakan tegangan yang bernama panjar maju dan mundur. Semakin besar poin resistan, kian kecil arus yang mengalir di dalamnya. Besar kecil satuan Ohm yang terdapat di Micro Ohm Meter Lutron akan dapat dihitung dengan melihat band warna atau pita warna. Sekiranya pita pertama warnanya kuning, pita kedua ungu, pita ketiga cokelat dan pita keempat emas, maka satuan Ohmnya dapat dihitung dengan 47×101-470, untuk toleransinya sebesar 5%.