Activity

  • Zhou Dejesus posted an update 4 years ago

    Terdapat perusahaan yang sudah menawarkan Phenolic Molding/moulding compound yakni senyawa pencetakan Fenolik dimana telah memiliki pengalamannya selama 30 tahun dalam memenuhi kebutuhannya untuk pelanggan yaitu seperti penghematan upah, penghematan berat serta juga fleksibilitas dari desain nya.

    Sintesis dari cetakan fenolik ini diperkuat dengan menggunakan serat kaca, sebagai pengisi organik maupun pengisi anorganik. Terdapat pabrik pada berbagai negara diantaranya Shizuoka Plant, SumiDurez Singapore Pte. Ltd. Yang berada pada Singapore, lalu Yamaroku Kasei Industry Co., Ltd, kemudian Sumitomo Bakelite atau Suzhou. Co., Ltd. Dalam China. Sumitomo Bakelite North America, Inc. Yang berada pada USA, ada pun Sumitomo Bakelite ataupun Nantong Co., Ltd. Di China. Durez Canada Co., Ltd. Yang berada dalam Canada, Vyncolit NV di Belgium.

    Disamping itu dilengkapi secara Laboratorium seperti High Performance Plastic Technology Development Laboratory. Yakni di USA Sumitomo Bakelite North America, Inc, dan Vyncolit NV di Belgium. Bahan yang digunakan adalah non-amonia beserta Grade non-amonia beserta tingkat yang tinggi serta andal sehingga memiliki korosi di dalam logam yang tentunya sangat rendah serta memiliki sifat listrik yang pastinya luar biasa baik. Selain tersebut juga Tahan bakal panas solder sangat baik. Dimana Telaten panas tersebut yang tinggi yakni lebih dari 400 ° C dan sudah memenuhi persyaratan untuk siklus yang tinggi di dalam proses dari reflow solder SMT.

    Bahan yang dimanfaatkan adalah tahan dari api non-halogen. Selain itu juga Penuh jenis dari termoplastik yang kehilangan konsistensi dalam mekanisnya untuk bisa mendapatkan retardancy dari api non-halogen. Phenolic Molding/moulding compound yang tahan api non-halogen ini untuk transformator bobbin yang memiliki kekuatan dalam mekanik yang amat tinggi dengan keunggulannya dalam efektivitas upah.

    Phenolic Molding compound for cookware yang yang utama untuk disetujui pada sistem isolasi UL1446 pada kelas B. Yaitu Sesuai dengan sebuah pelacakan resistansi yakni CTI: 250V. Dimana Keseimbangan CTI atau indeks pelacakan komparatif ini yang baik serta mempunyai kekuatan mekanik pada frekuensi yang semampai serta kebutuhan tegangan yang tinggi dalam komponen listrik.

    Bakal komutator dengan Keuletan mekanik dengan amat baik, hal tersebut karena tahan gawat, serta tahan tentang kelembaban dan pula stabilitas dimensinya pada meningkatkan revolusi yang terdapat pada sepak terjang burst serta bar-to-bar dalam pengurangan dari kebisingan dan pula keausan sikat. Juga Kemampuan dalam prosesnya yaitu seperti menggorok, atau pas poros, serta sekering juga yang sangat cantik.

    Selain itu Phenolic Molding/moulding compound memiliki keandalan yang sangat tinggi. Dimana siap Mengungguli termoplastik dengan teknik serta toleransi yang panas semampai, dan juga ular-ularan yang terdapat pada suhu yang menjulung dan juga milik creep yang luar biasa baik di suhu yang tinggi. Oleh Karena itu resin tersebut yang banyak digunakan pada membuat produk ialah seperti untuk pedalaman pisau, gelas, hulu setrikaan, atau pendirian panci.