Activity

  • Kamper Due posted an update 5 years, 7 months ago

    Siapa yang tak ketahui di dunia maya Chairul Tanjung? Beliau merupakan seorang pebisnis, pengusaha, sekalian salah satu dari 7 nama orang terkaya di Indonesia yang juga pernah menjabat sebagai menteri pada masa pemerintahan presiden SBY atau sekitar tahun 2014. Kiprahnya di dunia perbisnisan telah tak perlu diragukan lagi. Dia pun disebut sebut salah satu konglomerat yang memiliki bermacam grup bisnis kelas raksasa di tanah air Indonesia.

    Di dunia maia Chairul Tanjung bahkan sempat di catat sebagai salah satu miliarder yang berusia paling muda, yaitu 55 tahun. Dalam usianya yang masih terbilang muda hal yang demikian bahkan ia dicatatkan telah memiliki jumlah kekayaan sebesar 3,5 milyar dollar AS atau bila dirupiahkan ialah sebesar Rp. 47,9 triliyun. Tak heran karena ia sendiri adalah seorang pendiri CT Corp. merupakan perusahaan yang bergerak di beragam bidang merupakan property, perbankan, perhotelan, ritel dan media.

    Di dunia maya Chairul Tanjung banyak pula dikaitkan dengan nama istrinya yaitu Anita Ratnasari pasti kalian segala penasaran bagaimana sosok seorang wanita yang berada di belakang beliau seorang konglomerat. Seumpama ini mengingatkan kita pada sebuah kata pepatah yang menceritakan bahwa di balik pria yang berhasil pastilah ada sesosok wanita hebat yang loyal memandunya di belakangnya.

    Seumpama inilah yang mencerminkan seorang sosok istri Chairul Tanjung merupakan Ibu Anita. Dirinya dikenal bukan hanya sebagai seorang istri yang loyal memandu suaminya, melainkan juga sebagai sesosok istri yang cerdas. Beliau ikut aktif dalam pengembangan pelbagai bisnis milik Chairul Tanjung sekaligus juga turun tangan dalam pelbagai kesibukan social.

    maia chairul tanjung ini beliau tunjukan melalui pelbagai format kampanye yang tak cuma dilaksanakan secara lantas tetapi juga di dunia maya melewati Twitter dan Instagram.

    pada hari pendidikan nasional kemarin, beliau mengupload video kampanye pendidikan via akun ofisial Carrefour. Dari dinilah mengapa kemudian di dunia maia Chairul Tanjung dan istrinya seringkali menjadi perbincangan publik. terakhir mereka berdua ini sempat menjadi trending topik.