Activity

  • Whitfield Clay posted an update 5 years, 2 months ago

    Musik yaitu suatu bentuk karya seni yang berbentuk audio yang dapat digunakan untuk berjenis-jenis suasana. Tak heran banyak orang yang download nyanyian dan mendendangkannya sebagai ungkapan dari perasaan yang ada di dalam hatinya.

    MusicMattersAsia.Com yang paling banyak digunakan untuk mengucapkan sebuah rasa adalah nyanyian resah.

    Nyanyian galau bisa mewakili perasaan seseorang seperti sedang patah hati, patah semangat, maupun suasana hati yang lain. Deretan lagu Indonesia galau yang hits ini terbukti tidak cuma dibawakan oleh musisi lama. Tapi banyak pula lagu galau baru yang hits dan banyak dibawakan oleh pendatang baru. Pendatang baru dengan semua sifat kebaruannya membawakan sebuah lagu gelisah yang kadang-kadang liriknya pun sungguh-sungguh ideal untuk didengarkan dan mewakili hati setiap orang yang patah hati.

    Seperti nyanyian yang dibawakan oleh Azmi dengan judul pernah. Lirik nyanyian yang dibawakannya demikian itu dalam, membuat tiap orang ingin unduh nyanyian ini seketika ketika mendengarkannya. Lirik perihal sakit hati yang mendalam pengaruh patah hati. Luka yang benar-benar dalam yang dialami oleh seseorang yang pernah terluka sebelumnya. pernah luka tapi tidak pernah sedalam ini. Hal ini menandakan sebuah perasaan yang tercabik-cabik.

    Lagu lama yang selalu terkenang dan hits sepanjang masa menandakan hati yang bertepuk sebelah tangan yakni lagu pupus dari dewa 19. Nyanyian ini banyak dicover oleh banyak penyanyi. Saking dalamnya lirik yang ada di dalam lagu ini membikin nyanyian ini selalu menjadi lagu yang berkeinginan didengar dikala mencintai seseorang dan tak terbalas. Dengan iringan musik yang kian membikin lagu ini terasa sungguh-sungguh dalam maknanya.

    Pendatang baru yang merupakan alumni ajang pencarian talenta Brisia Jodi juga sukses tampil luar biasa dengan singlenya yang berjudul dengan caraku. Lagu yang dibawakan bersama dengan putra yovie widianto ini sukses menggalaukan semua pendengar nyanyian ini. lewat single ini nama jodi pun kian diketahui.

    Untuk download nyanyian gelisah yang betul-betul hits ini Anda bisa mendownloadnya lewat beraneka platform musik yang ada.