Activity

  • Hvidberg Neergaard posted an update 4 years, 2 months ago

    Kecuali para pemain senior yang membawakan karakter masing-masing dan luar biasa para penontonnya, drama ini juga tak lepas dari karakter para anak-si kecil yang ada di drama hal yang demikian. Banyak para penonton dari nonton drama Korea sky castle mengatakan bahwa karakter buah hati-anak yang ada di sana, sangat berhasil membawakan karakter yang dimainkan, hingga tak sedikit para penontonnya ikut serta emosi sekiranya mereka sedang melihat karakter buah hati-buah hati hal yang demikian.

    Jadi, siapa sajakah karakter si kecil-anak yang ada di nonton drama Korea sky castle sampai hingga mengurasi emosional para penonton? Sekiranya dihitung kembali, ada sekitar 9 karakter anak-buah hati yang ada di drama Sky Castle ini, dan semuanya memiliki daya tariknya tersendiri. Seperti yang pertama ialah karakter Park Young Jae yang diperankan oleh Song Geon Hee.

    Park Young Jae ini ialah buah hati dari keluarga konglomerat yang tinggal di Sky Castle, dimana dirinya mempunyai watak yang tampak betul-betul kalem, bahkan sepertinya tak ada dendam apa bahkan yang dia miliki di kehidupannya.

    Tetapi siapa sangka bahwa Young Jae ini ialah seorang pendendam, serta sudah mempunyai rasa dendam yang cukup lama ia simpan di hatinya. Sebab kedua ialah karakter Kang Ye Seo yang diperankan oleh Kim Hye Yoon.

    Kang Ye Seo, juga adalah si kecil dari keluarga konglomerat yang tinggal juga di Sky Castle. Bisa elemen itulah, dirinya menjadi orang yang tinggi hati, besar kepala, serta betul-betul kompetitif dalam hal apa bahkan. Meskipun dibilang karakter si kecil-anak yang menyenangi membikin para penonton jengkel ini, ya Kang Ye Seo.

    ini sungguh-sungguh bertolak belakang dengan dirinya yang memerankan peran di drama terbarunya setelah drama Sky Castle ini. Karakter si kecil selanjutnya adalah Hwang Woo Joo yang diperankan oleh Kang Chan Hee.

    Untuk para penggemar dari SF9, pasti sudah tidak asing dengan Kang Chan Hee ini. Ya, Kang Chan Hee yaitu salah satu member dari idol SF9, dimana dirinya lebih dikenal sebagai Chani SF9. Sama seperti anak-si kecil yang tinggal di Sky Castle juga, Woo Joo juga memiliki permasalahannya tersendiri.

    kebanyakan para penonton drama ini mengatakan bahwa Woo Joo bisa dibilang sebagai panutan atau sisi bagus dari drama Sky Castle, namun siapa sangka bahwa Woo Joo ini juga mempunyai luka tersendiri yang dia simpan untuk dirinya sendiri.

    Karakter selanjutnya ialah Kim Dong Hee yang diperankan oleh Cha Seo Joon. Karakter Dong Hee ini dapat dibilang sebagai charmingnya dari drama Sky Castle. Cha Seo Joon sendiri yakni salah satu artis film pria dari JYP entertaiment yang baru saja debut. Dan drama ini menjadi debut pertamanya. Sekian perihal nonton drama Korea sky castle.
    drama serial .