Activity

  • Rosario Saleh posted an update 5 years, 6 months ago

    Beberapa waktu yang lalu Indonesia sempat digemparkan dengan isu tentang agen umroh yang banyak menipu jemaahnya. Pastinya macam travel umroh tersebut tak termasuk dalam daftar nama travel umroh sah yang sudah dilegalisasi oleh kementerian agama. Oknum agen travel umroh hal yang demikian banyak menarik uang dari jemaah namun tak langsung memberangkatkan jemaahnya ke Saudi Arabia untuk beribadah umroh.

    Kejadian ini tak cuma sekali melainkan sebagian kali. Oleh sebab itu, kita perlu waspada untuk memilih agen umroh yang aman sehingga ibadah umroh pun akan lebih khusyuk dan nyaman. Untuk memilih agen umroh yang aman wajib memerhatikan beberapa hal. Amati bagaimana track record agen tersebut selam beberapa tahun terakhir. Bertanya pada jemaah lain yang pernah menggunakan jasa travel juga dapat menambah keyakinan kita pada agen umroh yang akan dipilih.

    Tak lupa juga pastikan bahwa agen yang akan kita pakai adalah agen yang terdaftar dalam daftar nama travel umroh legal. Agen umroh yang legal lebih terjamin keamanannya sebab merek telah mendapat keabsahan dari pihak yang berwajib. Lewat originalitas ini kemungkinan adanya pembohongan atau hal yang tak diharapkan mungkin tidak akan terjadi.

    Untuk memilih agen travel kita juga patut memerhatikan dari segi harga yang ditawarkan. jangan mudah tergiur dengan harga yang murah. Beberapa oknum agen travel yang tak bertanggung jawab menawarkan harga yang miring untuk pada jemaah. Pastikan bahwa harga yang ditawarkan memang cocok dengan pelayanan yang ditawarkan.

    travel umroh di jakarta barat lebih yakin Anda dapat mengecek mendetail rincian harga dan fasilitas yang dikasih saat di Arab maupun ketika masih di Indonesia.

    Dari kasus pembohongan yang menimpa para jamaah umroh oleh sebagian oknum agen travel kita bisa belajar bahwa kehati-hatian memang amat dibutuhkan. Jangan mudah percaya dengan tawaran-tawaran yang menarik tapi tidak masuk logika. Dalam memilih agen travel Anda juga wajib rasional. Penting untuk mengecek daftar nama travel umroh legal sebelum memilih agen travel yang akan diterapkan untuk umroh.