Activity

  • Santiago MacGregor posted an update 5 years, 3 months ago

    Siapa yang tak suka film anime. Pun sekarang para wanita malah sudah berpaling dari sinetron maupun drama Indonesia, dan lebih menyenangi anime. Pasalnya jalan cerita dari sebuah anime itu memang patut untuk ditiru. Selain itu anime ost yang dimiliki bahkan sangatlah baik dan enak didengarkan. Hal hal yang demikian membuat semakin bertambah banyak masyarakat untuk suka anime. Jikalau Anda mencari tangga lagu untuk OST anime, maka inilah beritanya.

    Pada tangga paling atas terdapat lagu berjudul Unravel yang adalah OST dari anime Tokyo Ghoul. Lagu ini malah sangat booming beriringan munculnya anime tersebut. Itu terjadi karena melodi musiknya yang amat menarik dan unik. Kemudian di tangga lagu yang kedua ada Sister’s Noise yang dinyanyikan oleh FripSide. Judul nyanyian tersebut yakni OST dari sebuah anime yang judulnya To Aru Series. Apabila Anda meniru anime tersebut, tentu tidak asing seandainya mendengarkan lagu hal yang demikian.

    Tangga lagu anime OST yang ketiga adalah Again. Lagu Again dinyanyikan oleh Yui. Lagu ini adalah OST dari anime action yang berjudul Fullmetal Alchemist. Banyak sekali orang yang tergila-gila terhadap anime tersebut karena memang dianggap terbaik. Jarang sekali ada anime action yang bisa menampilkan cerita menarik. Jika Anda menonton anime ini sampai selesai, pasti rasanya berkeinginan menontonnya berkali-kali.

    Tangga lagu yang keempat merupakan No Pain No Game. Nyanyian hal yang demikian didendangkan oleh Nano. Lagu No Pain No Game hal yang demikian menjadi OST dari anime BTOOOM. Jadi di dalam

    anime ost download , seolah-olah OSTnya menyulutkan sebuah api, sehingga Anda semakin meresapi keseluruhan adegan yang terdapat di dalam animenya. Tangga lagu yang selanjutnya diisi oleh Stereo Dive Fondation dengan judul lagu Daisy.

    Lagu hal yang demikian diwujudkan OST untuk anime yang berjudul Kyoukai no Kanata. Bila didengarkan, nyanyiannya sangatlah simple dan amat sedap didengar. Malahan kapan pun serta dimana pun, OST tersebut sungguh-sungguh sedap untuk didengar. Tangga nyanyian keenam diisi oleh Do as Infinity dengan judul nyanyiannya yang berupa Kimi ga Inai Mirai. Nyanyian hal yang demikian menjadi OST anime Inu Yasha. Jika Anda mencontoh animenya, pasti tidak asing jika mendengar nyanyian anime OST hal yang demikian.