Activity

  • Terrell Guthrie posted an update 5 years, 4 months ago

    Bagi para pasangan suami istri yang baru saja menikah, lazimnya akan mencari-cari rumah atau membangun rumah. Ada salah satu variasi rumah yang dari dahulu hingga sekarang ini banyak peminatnya. Tipe rumah tersebut adalah Rumah Minimalis, variasi rumah satu ini familiar akan sederhana, modern, dan mudah.

    Desain Rumah Minimalis dengan namanya, rumah ragam minimalis ini memiliki ukuran yang tak terlalu besar atau sedang-sedang saja.

    Tidak seperti rumah lain yang panjang, bertingkat atau melebar, luas dari rumah variasi minimalis ini dirasa cukup atau tak terlalu besar. Sudah banyak perumahan-perumahan yang membangun rumah ragam minimalis ini karena memang banyak yang menyukainya. Tidak cuma luasnya saja yang minimalis, desain dan interiornya juga minimalis serta tak lupa juga komponen luar atau eksteriornya.

    Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, rumah tipe minimalis ini menggunakan konsep modern. Dengan semacam itu, karenanya tentunya interior yang terdapat rumah ragam minimalis ini sebisa mungkin menerapkan jenis interior yang tidak tertinggal jaman. Selain itu, perpaduan warna pada Rumah Minimalis ini juga memang dikonsentrasikan.

    Dengan memadukan warna interior yang tepat dengan warna dinding, maka hal hal yang demikian tentunya sungguh-sungguh membikin rumah macam minimalis ini pantas untuk ditempati. Bila perpaduan warnanya tak ideal, tentu dapat langsung menghancurkan keindahan dari rumah tipe minimalis tersebut. Kecuali itu, rumah ragam minimalis ini juga umumnya terdapat hiasan-hiasan yang unik. Tentunya hal tersebut bisa meningkatkan kesan ‘view’ atau pandangan yang menawan dan unik ketika menjelang rumah variasi minimalis ini.

    Memang rumah ragam minimalis ini benar-benar sesuai untuk para pasangan menikah, hal tersebut dikarenakan rumah variasi minimalis hal yang demikian akan ditempati oleh dua orang terutamanya dulu. Selanjutnya kalau mempunyai buah hati, rumah jenis minimalis ini tetap dapat memuat untuk tiga orang sampai empat orang. Ada kelebihan tersendiri dari Rumah Minimalis ini merupakan gampang untuk dibersihkan dan dirapihkan. tersebut dikarenakan tidak banyak space ruang yang patut disapu dan dipel. Sekian saja review kali ini dan semoga berguna.