Activity

  • Mercer Lindsey posted an update 4 years, 4 months ago

    Kota Salatiga yakni salah satu daerah di Jawa Tengah yang sekaligus menjadi pemisah antara Semarang dan Surakarta. Membicarakan kota Salatiga, kota itu tidak cuma diketahui bakal sejarahnya saja, tetapi kuliner khasnya juga.

    Untuk kamu yang akan menjalankan touring luar kota maupun yang mempunyai rencana untuk menyambangi Salatiga, ketahui dulu wisata masakan enak serta murah di Salatiga yang tak jarang menjadi unggulan para traveller.

    Warung Sate Sapi Suruh

    Sate sapi suruh merupakan salah satu kuliner khas dari kota Salatiga. sesuai dengan namanya, tempat tamasya kuliner sedap dan murah di kota Salatiga satu ini memang menciptakan menu sate sapi suruh sebagai menu unggulan.

    baraoutdoor.com/wisata-salatiga/ Ayam Goreng Bu Toha

    Wisata kuliner ini memiliki rasa yang kampiun serta dijamin bakal bikin Anda kecanduan. Dengan rasa yang seperti itu nikmat sampai meresap ke tulang, Ayam Goreng Bu Toha menjamin kenikmatan yang tak ada tara sebab menggunakan ayam kampung asli.

    Wareong Goenoeng Kopeng

    Daerah tamasya kuliner ini menyajikan berjenis-jenis menu olahan iga yang seperti itu menggugah selera. Berlokasi dekat dengan Gunung Merbabu membuat hawa di Waroeng Goenoeng Kopeng terasa teduh, rasanya benar-benar sesuai untuk dihasilkan tempat berkumpul bareng sanak saudara dikala bertamasya.

    Rumah Makan Es Cobra

    Sesuai dengan namanya, daerah wisata masakan ini menjual menu es unik yang diberi nama Es Cobra. Penampilannya seperti es campur, tetapi di dalamnya terdapat cincau, setup buah dan yang unik ialah kuahnya yang mengaplikasikan kuah santan.

    Ronde Sekoteng Jago Salatiga

    Terakhir terdapat Ronde Sekoteng Jago Salatiga yang jadi tempat tamasya kuliner nikmat dan murah di kota Salatiga unggulan para traveller. Amat banyak warga yang berkunjung ke Salatiga hanya guna menjajal Sekoteng yang dijual disini.

    Jadi, saat Anda sedang pergi ke kota Salatiga, telah tak butuh lagi pusing mencari daerah tamasya kuliner sedap. Datang saja ke sebagian anjuran daerah tamasya masakan nikmat serta murah di kota Salatiga diatas.