Activity

  • Dotson Sawyer posted an update 4 years, 4 months ago

    Saat ini pemakaian kamera mirrorless sepertinya sedang banyak dicari orang terpenting sebab pelbagai tipe alasannya.
    harga kamera canon pemula yang ingin menerapkan kamera macam ini untuk bermacam-macam jenis tujuan salah satu kamera yang dapat menjadi pilihannya ialah EOS M100. Dimana harga kamera Canon yang satu ini relatif terjangkau.

    Kamera yang satu ini betul-betul layak digunakan bagi kalian para pemula yang baru belajar memakai kamera. Kecuali itu kamera yang mempunyai sensor dengan ukuran APS-C ini mempunyai harga kisaran 4 jutaan saja. Harga kamera Canon yang terbilang relatif murah bukan.

    Untuk bentuk dari kameranya sendiri sebenarnya kalau dipandang akan mirip dengan EOS M10 dimana desain dari bodinya tampak lebih modern. Akan melainkan jika dipandang lebih lanjut maka terdapat sebagian fitur kamera tradisional yang masih dipertahankan oleh EOS M100 ini. Padahal bentuk EOS M100 mewarisi dari wujud EOS M10 tapi seandainya kalian berkeinginan melihat dari segi terperinci bentuknya akan lebih berbeda.

    Saat dipandang sepintas kamera yang satu ini memiliki bodi yang kecil. Namun kalian jangan menyepelekan hal itu karena kwalitas gambar yang mereka hasilkan istimewa. Gambar yang diciptakan mampu mempunyai latar belakang defokus membuai dan juga gradasi warna yang dimiliki sungguh-sungguh kaya. Jika disetarakan karenanya akan sama dengan kamera digital dengan ukuran APS-C yang dimiliki Canon. Jikalau kalian beratensi membelinya sebaiknya cari daftar harga kamera Canon ini untuk update harga terbarunya.

    Kemudian untuk monitor LCD belakang memiliki lebar 3,0 inci yang mana LCD juga memungkinkan untuk dibalik hingga 180o sehingga akan benar-benar sesuai diaplikasikan bagi kalian yang mau mengambil potret diri dengan lebih gampang. Jadi itulah sebagian spesifikasi yang dapat kalian jadikan gambaran ketika akan membeli EOS M100 ini. Sebetulnya masih banyak variasi kamera mirrorless lainnya yang dapat kalian ketahui harganya pada daftar harga kamera Canon yang lainnya. Namun yang perlu diingat kamera ini sangat layak diterapkan bagi para pemula, sehingga untuk kalian yang mencari kamera untuk profesional sebaiknya jangan pilih kamera jenis ini.