Activity

  • Butler Buchanan posted an update 4 years, 5 months ago

    Untuk Anda yang sudah terbiasa di dalam bumi fotografi serta juga videografi ini tentunya sudah tak asing lagi dengan operasi bokeh. Perumpamaan bokeh itu memang sudah sering kali terdengar. Asal kata dari kata bokeh ini berawal dari kaidah Jepang yaitu Boke, yang artinya buram ataupun pancaran, ataupun tutul luar dari sebuah isi lensa. Jejak ini bisa digunakan pada smartphone android Anda.

    Download Aplikasi Bokeh bahasa umumnya bokeh tersebut didefinisikan blur. Teknik / efek bokeh ini sangat penting di dalam dunia fotografi dan pula videografi yang dapat menjelmakan sebuah makalah yang sangat indah & juga mungil. Salah satu tiruan aplikasi video bokeh yang full apk hot itu yaitu blur video. Yang mana aplikasi untuk edit video bokeh tersebut mudah sekali digunakan serta juga siap menjadikan video Anda dapat lebih subur.

    Salah satu fitur yang pas unik yang lain yaitu bisa langsung mengukuhkan sebuah teras objek dalam video kamu. Sehingga untuk bagian unik bisa Kamu blur beserta aplikasi tersebut. Fitur terpenting dari operasi untuk mengedit video bokeh untuk blur video ini adalah terjumpa fitur Free Style Blur. Maka Kamu dapat mengkreasikan posisi daripada blur video Anda itu secara publik.

    Dimana dapat memberikan imbalan blur pada posisi kiri dan kanan atau atas dan bawah di dalam video Anda secara membentuk petak. Dan yang kerennya lagi, Anda juga bisa secara mudah untuk mengatur intensitas level bokeh atau blur sesuai dengan yang Anda inginkan.

    Fitur bokeh lainnya lagi yaitu Instagram no crop. Dimana Anda dapat mengupload video dalam Instagram, jadi tidak seksi apabila video Anda maujud persegi panjang. Dan tak akan menjadi seksi jika rekayasa blur video ini bakal memblur area-area yang telah lenyap. Fitur ini sangat kreatif seperti fun blur. Dikau dapat memilih area blur seperti di dalam ataupun dalam luar objek utama dalam video Anda. Anda sedang memutar video dengan jalan menggerakkan jari Anda serta Anda bisa memeriksa hasilnya dengan jalan pratinjau video.