Activity

  • Sims Zhou posted an update 4 years, 4 months ago

    Seperti yang sudah kalian kenal bahwa Play store tak cuma tempat yang disediakan oleh Google untuk mendownload aplikasi saja. Pada Play store kalian juga akan menemukan buku digital yang bisa kalian beli. Bila kalian tak terlalu menyukai untuk membaca buku dengan membawa buku kemana-mana karenanya kalian dapat membeli melalui Play store ini. Kecuali itu, kalian juga dapat unduh apk melalui Play store ini.

    Sebetulnya tidak hanya Play store yang terkenal, ada juga apple store. Tetapi Apple store hanya dapat digunakan pada smartphone yang dikeluarkan oleh Apple dan tidak bisa dipakai oleh Android yang kebanyakan dimiliki oleh banyak orang. Lalu apabila kalian berkeinginan membeli buku komputerisasi lewat Play store, bagaimana caranya? Berikut akan di ulas mengenai sebagian metode yang bisa kalian lakukan untuk membeli buku via Google Play store.

    Cara yang pertama yang dapat kalian lakukan untuk membeli sebuah buku via layanan Google Play store yaitu dengan membuka terutama dahulu aplikasi dari Google Play store yang ada di ponsel Android kalian. Sesudah terbuka kalian bisa segera mencari judul buku yang diinginkan atau kalian dapat seketika memilih kategori books. Kecuali mengunduh buku, kalian juga bisa download apk via Play store.

    Setelah terbuka kategori books, karenanya akan muncul banyak sekali alternatif buku yang dapat kalian beli.
    Simontox menentukan untuk memilih buku apakah yang berharap kalian beli, karenanya kalian bisa seketika pilih buku opsi tersebut dengan menyentuhnya. Sesudah itu kalian akan menemukan halaman yang berikan buku opsi Anda tersebut. Seandainya kalian memang berharap membeli buku hal yang demikian karenanya kalian bisa klik beli atau buy.

    Sesudah itu, karenanya kalian klik continue atau lanjutkan. Nah setelah itu kalian akan memilih metode belanja yang kalian berkeinginan. Nah itulah tadi beberapa metode untuk mendownload buku digital yang ada di Play store. Semoga dengan adanya buku komputerisasi ini dapat kian meningkatkan ketertarikan baca masyarakat Indonesia. Kalian juga dapat unduh apk disini. Semoga dapat bermanfaat.