Activity

  • Nash Bagger posted an update 5 years, 4 months ago

    Artikel ini bukanlah dasar pangkal Kamu untuk memilih "rumah impian" Kamu. Juga tak bermuatan daftar "item bakal ditanyakan pada pendesain Anda" – peristiwa ini sanggup ditemui di situs web desainer atau pencarian Google apa juga. Serupa pentingnya bersama peralatan itu, apa yang bakal kamu lakukan di sini ialah merancang desain sedikit, mendebah harga propeler beserta berbicara tentang separuh konsep eksklusif yang sangat bakal menciptakan diskrepansi dalam hidup Kamu.

    Memeriksa rumah Anda atas gaya hidup Kamu dimulai bersama pendalaman kebutuhan serta hasrat Kamu. Separuh besar desainer rumah hendak mempunyai beberapa model "proses penemuan" yang tentu membantu mengidentifikasi dasar-dasar bakal konsep rumah Kalian. Ini bakal mulai oleh bentuk lot Anda dan menyinambungkan lewat item serupa persyaratan privasi,

    Desain Rumah Mewah , tempat luar, dll. Kendatipun metode ini sangat esensial buat proposal Kamu, itu sedikit kursus yang cukup bakal mengganti desain Kamu selaku suatu rumah yang bakal melayani keperluan Kalian bakal seangkatan hidup.

    Berikut merupakan dua kunci desain rumah yang cakap yang mesti dibicarakan di muka: a) menilai kebutuhan pemilik rumah saat ini; dan, b) mengantisipasi kebutuhan periode depan orang yang berdiam di rumah. Sebelum Anda mengatakan "Ya, ya … Saya pernah menurut segala ini sebelumnya!" yuk anda lirik lebih dekat apa yang diperlukan "kebutuhan kali ini".

    Nyaris segenap "proses penemuan" yang dipakai oleh pendesain rumah fokus pada pemanfaatan beserta keperluan ruang ruangan di rumah. Ini bagus, lamun sangat sedikit kepedulian diberikan pada kepentingan pribadi sebagianorang yang sangat bermukim di rumah. Tanpa menjalankan evaluasi global terhadap kemampuan fungsional klien, mengidentifikasi area-area rumah di mana modifikasi diperlukan kerap diabaikan.

    Misalnya, kebutuhan seseorang anak beserta kemampuannya buat hidup segar di rumah jarang dibahas pada tahap konsep. Esensial bakal menilai daya anak kala ini beserta merancang zona yang bekerja lalu tumbuh bersama-sama anak. Separuh anasir bentuk yang gampang beradaptasi hendak mencakup rak dan batang yang sanggup disamakan di lemari. Ketika anak tumbuh, palas-palas beserta batang bisa dipindahkan buat menampung cengkaman mereka oleh lebih positif. Peranti mempersembahkan status yang sebangun oleh pengendalian agar bisa diakses. Kontrol yang dipasang di depan pada instrumen cuci lalu pengering mengharuskan penggunaannya. Keamanan pula ikut bermain. Seseorang anak yang menjajal mengenakan microwave ditempatkan di berdasarkan kepala yaitu keterangan untuk tragedi!

    Tentu saja, ilustrasi di menurut amat simpel, lamun ini melukiskan titik jika bentuk harus dijalani dari vista individu serta kemampuannya buat menjalankan rutinitas setiaphari di rumah. Inilah mengapa dalang yang baik hendak melakukan penjurian atas nasabah dan memastikan alterasi desain yang dibutuhkan.

    Terdapat beberapa perlengkapan yang dapat dibubuhkan perancang bakal menyigi kebutuhan konsumen mereka. Salah satu perkakas tersebut adalah Proses Penilaian beserta Penyelesaian Ensiklopedis buat Masyarakat Lanjut Usia (CASPAR). CASPAR dirancang buat berpengalaman kebugaran bakal menilai keterampilan nasabah mereka bakal melangsungkan aksi konstan di rumah. Ini juga bermakna dalam memastikan persyaratan orang-orang yang memiliki kecelaan.

    Mengantisipasi keinginan waktu depan individu mungkin sah sedikit lebih sulit, tetapi anda sanggup mulai bersama memahami proses penuaan. Apakah kamu gembira berasumsi tentang jadi tua ataupun enggak, itu tidak bisa dicegah, dan daya fungsional orang menyusut seiring waktu. Rumah yang dirancang dengan positif akan gampang beradaptasi atas keinginan yang berubah ini serta memungkinkan orang buat tinggal di rumah mereka lebih lambat.

    Untungnya, "desain universal" awal melekat dalam desain rumah modern. Ron Mace, Peletak lalu Ketua Program dari Inti Rancangan Mendunia (NCSU), kasih ana arti UD: "Maksud dari bentuk internasional adalah mempermudah kehidupan buat seluruh orang atas membikin produk, komunikasi, dan area bentukan lebih dapat dikenakan oleh sebanyak bolehjadi orang dengan sedikit maupun tanpa biaya tambahan. Bentuk internasional profitabelproduktif beberapaorang dari seluruh baya lalu keterampilan. " Karna prinsip-prinsip desain internasional inklusif untuk penyandang buruk, aplikasi UD di rancangan rumah seperti serta mengisi banyak kebutuhan beberapaorang yang mau "usia di tempat".

    Rancangan yang bisa disamakan berlainan dalam teori dari konsep internasional. Dimana desain global berguna beberapaorang dari semua usia dan kemampuan, rancangan yang dapat diselaraskan mengizinkan rumah buat dimodifikasi bakal keinginan eksklusif. Ilustrasi rancangan yang dapat disesuaikan yaitu mengonsep rumah dua lantai dengan "lemari yang ditumpuk" (lemari di lunas pertama cermatnya di bawah lalu sebaris oleh lemari di dek dua) sehingga lift maupun lift di rumah dapat dengan simpel dipasang di era depan. Sebaliknya, item bentuk mendunia bisajadi yaitu penerapan tuas pegangan pengumpil yang lebih gampang dibubuhkan untuk orang yang kerugian daya untuk mengawat kenop pintu buntak standar. Dongkrak pegangan ini pun berfaedah untuk siapa saja yang bisajadi menyandang tangan mereka penuh bersama materi makanan beserta hendak membiarkan kait pintu bersama memanfaatkan lengan bawah maupun siku mereka, semisal. Anak-anak juga memiliki era yang lebih gampang.