Activity

  • Jernigan Haahr posted an update 4 years, 2 months ago

    Pada tahun 2020 ini, kita akan disuguhkan berjenis-jenis laga seru serta pertunjukan skill dari pemain benua Eropa terbaik di perhelatan empat tahunan sekali merupakan Euro 2020. Pesta sepakbola antar negara di benua biru tersebut akan menyedot perhatian segala dunia, termasuk negara kita, merupakan Indonesia. Tiap-tiap regu dari negara masing-masing akan saling berkompetisi untuk mendapatkan gelar serta pengakuan sebagai regu nasional terbaik di arena Eropa. Setiap tim akan mempersiapkan diri demi memberikan usaha serta kerja keras yang terbaik demi merengkuh titel juara tersebut. Berhubungan dengan seputar piala Euro, pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai beberapa regu yang berpeluang besar keluar sebagai pemenang.

    Regu favorit pertama ialah timnas Inggris. Kerja si Tiga Singa ini hakekatnya cukup menjanjikan pada pagelaran Piala Dunia di 2018. Tetapi sayang, mereka mesti tertahan di babak semifinal dan keok dalam perebutan jawara ketiga dari Belgia. Sungguh sial memang. Oleh sebab itu, Timnas Inggris tak boleh lagi menyia-nyiakan peluang mereka di Euro 2020 nanti. Terpenting lagi, Inggris menerima grup yang di atas kertas bisa dihadapi oleh Inggris. Komposisi pemain Inggris saat ini juga diisi oleh sebagian pemain muda yang bertalenta ragam Tammy Abraham dan juga Jadon Sancho. Inilah kans bagi Timnas Inggris untuk membawa piala ke negara asal sepakbola.

    Mengobrol seputar piala Euro, ada satu regu yang tidak boleh dilewatkan, yaitu timnas Portugal. Pada empat tahun akhir-akhir ini, timnas Portugal kapabel merajai benua Eropa dengan memenangi 2 piala, ialah Piala Euro di tahun 2016 serta piala UEFA Nations League 2018-2019.
    pialaeuro.id untuk mempertahankan gelar tentu seharusnya dapat diatasi. Apalagi ini bisa jadi pentas terakhir bagi kapten timnas, Cristiano Ronaldo, yang tahun inj berusia 34 tahun. Walaupun mereka tergabung ke grup neraka, di mana mereka akan berjumpa timnas Jerman dan Perancis, akan namun hal ini tak jadi halangan bagi Portugal dalam meraih tekadnya. Selain itu, timnas Portugal juga akan dibantu oleh pemain yang saat ini bersinar yaitu Bernardo Silva dan juga Joao Felix.

    Berikutnya adalah timnas Belanda. Belanda akan kembali ke kancah lomba antar negara setelah sebelumnya gagal di Euro 2016 serta Piala Dunia 2018. Absen pada dua panggung akbar hal yang demikian membikin Belanda beres-beres. Kebangkitan timnas mulai nampak pada UEFA Nations League dimana mereka dapat menempuh babak final, walaupun seharusnya takluk di tangan Portugal. Timnas Belanda akan semakin siap dalam menghadapi tantangan di Euro 2020 dengan skuad yang mumpuni, di antaranya ialah Virgil van Dijk, Frenkie de Jong, Matthijs de Ligt, serta bintang lainnya. Penampilan dari Der Oranje wajib Anda tunggu.

    Itulah tadi daftar beberapa timnas favorit di seputar piala Euro 2020. Tentu jalan yang mereka tempuh tak akan mudah sebab regu lain akan berupaya untuk menjegal mereka. Akan tapi, segala sesuatu bisa terjadi di lapangan hijau. Oleh sebab itu, tunggu saja penampilan mereka di Euro 2020 nanti ya!