Activity

  • Hahn Lacroix posted an update 4 years, 2 months ago

    Selamat visibel di Tekno Gadget. Kali ini akan dibahas harga dan spesifikasi seturut rilisan terkini Samsung, yaitu trio Galaxy S20. Saat Selasa (11/2/2020) kemarin, Samsung resmi mengiklankanmenginformasikan, mengintroduksi, rangka semarak terbarunya. Berita perilisan seri terbaru gadget ini disambut meriah per penonton yang memadati ruangan, hingga bermacam-macam kalangan suku di seluruh bumi.

    Trio Galaxy S20 yang dimaksud adalah Galaxy S20, S20 Berlebih dan S20 Ultra. Kredit utama yang membedakan ketiga seri ini adalah dalam ukuran sebeng masing-masing macam.
    DP BBM seri S20 mengarungi layar berukuran 6, 2 inch, semarak S20 dengan memiliki permadani berukuran 6, 7 inch, sementara sama kuat S20 Ultra dihadirkan pada tampilan sebeng yang cukup besar hingga menyentuh angka 6, 9 inch. Berdasar pada keseluruhan, ukuran-ukuran ini pula memiliki rasio layar-badan ponsel yang menumpuk dari seri-seri sebelumnya, laksana pada seri Galaxy S10 dan Galaxy Note S10.

    Selain menarik perhatian suku melalui akal layar-badan dan keseluruhan ukuran layar yang lebar, trio Galaxy S20 ini meraup keunggulan dr segi alat potret. Dapat Tekno Gadget bicarakan, Samsung sudah begitu keji dan parah untuk bisa menghadirkan peringkat kamera menggunakan kemampuan secanggih ini di dalam rilisan ponselnya. Galaxy S20 saja sudah dilengkapi pada tiga buah kamera, sementara S20 Berlebih dan S20 Ultra ada empat ekses kamera.

    Mengacu pada umum, uraian kamera di dalam seri Galaxy S20 serta S20 Dengan meliputi tustel 12 MP ultrawide, alat potret 12 MP wide-angle, serta telephoto 64 MP. Yang sisi beda, hadirnya sama kuat Galaxy S20 Ultra terasa begitu istimewa berkat spesifikasi kamera yang bahkan kian tinggi, meliputi kamera 12 MP ultrawide, kamera 108 MP wide-angle, dan telephoto 48 MP. Lebih lanjut, ekspresi ini disiapkan dengan sifat Super Resolution Zoom yang mampu melakukan perbesaran saat objek sampai 100x.

    Berlandaskan pantauan Tekno Gadget, Galaxy S20 dibanderol dengan pajak mulai 13 juta Yen, S20 Tambah 14, 5 juta Yen, sementara S20 Ultra 18, 5 juta Rupiah. Masing-masing berkapasitas Biku 8 GB dan memori penyimpanan 128 GB.