Activity

  • Feddersen Kerr posted an update 4 years, 3 months ago

    Bersiaplah untuk banyak petualangan dan cerita menarik untuk diceritakan sesudah hari ini. Apa pun yang Anda lakukan untuk belajar tentang ladang, Anda akan khawatir sampai akhir perjalanan Anda. Buka artikel berikut yang hendaklah disediakan artikel ini untuk memantau apa yang dapat Anda pelajari tentang bidang tersebut.

    Disaat datang ke makanan, melainkan menyita apa yang Anda butuhkan pada perjalanan berkemah. Makanan bunjai di hutan merupakan kartu kontak binatang liar yang datang untuk mengunjungi perkemahan Anda. Jika Anda berpikir Anda memiliki makanan Bonus ikat dengan kain dan kirimkan setinggi mungkin di Tanaman jauh dari kamp terdekat. Ini akan membantu menahan masuknya hewan yang tidak diinginkan.

    Saat berbenah untuk adventure berkemah Anda, pastikan untuk mengepak apa yang Anda butuhkan. Jika Anda berada di kemah, Anda harus membisu agar tidak merusak makanan Anda. Jika Anda beruang di jalan, makanan gunjai atau superioritas bisa menjadi beban. Jika Anda isi banyak makanan saat bepergian, Anda tidak akan superioritas berat badan.

    Navigasi mendesak diwaktu datang ke berkemah. Genting untuk tahu di mana Anda beruang dan bagaimana kembali ke peradaban jika Anda Menurut Selalu bawa peta sektor dan data untuk membagi Anda. Anda pula dapat mengabdikan GPS eksternal yang menghadirkan informasi navigasi, serta informasi Aksesori seperti ketinggian.

    Renungan utama bagi banyak orang yang berkemah ialah cacat. Jangan terjebak di mana pun tanpa obat nyamuk. Sebelum menggelar kemah untuk sarang tawon atau bukit semut, selidik ranah di sekitarnya, yang dapat menyulut masalah. Kenakan celana panjang dan lengan panjang jika mengijinkan dan terkadang tersesat.

    Sebelum membawa anjing Anda dalam perjalanan berkemah, buat dia tergila-gila usul itu dengan sebentar latihan di halaman. Tempatkan tenda di area yang berhenti akrab dan biarkan tidur atau bermain untuk sementara waktu. Membawa anjing Segenap hati dapat merangsangkan kesenangan kamp, ??sampai hewan tercantum dipersiapkan dengan baik untuk acara tersebut.

    Cari tahu apakah Anda bisa ikut berenang di perjalanan berkemah. Dikala Anda keluar dari kamp, ??sangat mudah untuk membengkalaikan kamar mandi di rumah. Berenang di air dingin dapat membuatkan Anda merasa jauh lebih bersih. Benar Anda tidak akan utang mandi di rumah.

    Pastikan untuk menyusulkan bantal khusus yang di desain untuk berkemah hanya pada adventure Anda. Bantal individual bakal lengket di cuaca panas dan lembab. Ini pun akan melenyapkan kelembaban dari udara dan cetakan akan terjadi dengan cepat. Bantal berkemah dilapisi dengan kasta khusus yang menangkal kelembaban.

    Ambil semua yang Anda butuhkan sebelum berangkat untuk berkemah. Anda tidak ingin melecehkan poin dasar. Teliti semua yang Anda butuhkan atau harus Anda ambil dan daftarkan mereka. Seterusnya selidik bungkusan akhir Anda dengan daftar untuk konfirmasi.

    Salah satu hal pertama yang perlu diingat kala berkemah yaitu tetap santai.
    Tenda pramuka tujuan dari perjalanan berkemah yaitu untuk melarikan diri, resmi jika Anda merasa bosan dengan Objek biarkan saja dan nikmati alam agar tetap tenang. Ini akan membangun Anda bahagia dan aman.

    Berkemah memiliki perasaan idiosinkratis yang ditawarkan kehidupan guna Anda. Jika Anda tinggal belum memiliki keadaan untuk cecap perkemahan, luangkan cekak waktu untuk menandai seberapa bagusnya dengan menerapkan apa yang Anda pelajari hari ini tentang kamp.