Activity

  • Ferguson Lam posted an update 4 years ago

    Bagi Anda yang tenteram nonton cerita Korea tentu sudah bukan asing sedang dengan pemain film ini. Seorang So Ji Sub yang untuk pertama kalinya jatuh ke dalam industri entertainment bukan serupa seorang aktor, akan tetapi sederajat model celana jeans. Akan tetapi, sebelum tersebut, So Ji Sub tersebut adalah mantan seorang perenang cilik. Saat ini, So Ji Sub yang sudah mewujudkan dari dunianya tersebut adalah acting. Pemeran ini yang sudah menikah dengan seorang penyiar yaitu Cho Eun Jung ini, dan dikenal serupa masternya 1 buah melodrama.

    Meskipun sebagian besar dari perannya yang super tampak seakan-akan dari atas skenario pada layar, tetapi aktingnya telanjurkan mengatakan meskipun. Dilihat Dari muka wajahnya hingga bahasa tubuhnya, dan bahkan caranya untuk mengucapkan kata-katanya, dimana pemeran berusia 42 tahun berikut telah makbul menambahkan aksen yang terbelah pada setiap karakter yang berhasil dia gambarkan.

    Kalau yang se nonton kisah Korea, ini lah drama dan juga film Korea terpopuler yang berproses dibintangi sama So Ji Sub.
    nonton drama korea sub indo With You pada tahun 2018. Di Dalam film remake dari Jepang yang berjudul sama, So Ji Sub ini dibintangi oleh pemain film Woo Semangat, yang getol sebagai bapak tunggal dan istrinya ialah Soo Ah yang diperankan oleh Son Ye Penanggalan. Dimana berdasar pada ajaib mau kembali setahun lagi sehabis meninggal wilayah dengan semua ingatannya yang telah menghilang.

    Film tersebut menyibakkan bakat dari actingnya So Ji Sub yang berlaku sebagai pelaku. So Ji Sub itu sendiri umumnya dikenal yaitu dengan karakternya yang lebih cool dan kuat. Tetapi di sini, dia menjadi umat yang gegabah dan berantakan. Selain tersebut, dia menunjukkan sosok seorang ayah yang mencoba untuk menyatukan seluruh sesuatu kalau putranya dengan dia menyekat kehilangan yang terbesar dalam hidupnya.

    Terdapat sebuah kerapuhan di dalam pribadi dari So Ji Sub yang ditemui di dalam film tersebut yang akan memproduksi penontonnya ingin selalu mendukungnya. Selain tersebut So Ji Sub berikut dipasangkan beserta seorang aktris Son Ye Jin, dimana chemistry itu dapat menyibakkan keharuan menyenggol sebuah daya cinta.

    Dia juga berperan dalam drama Oh My Venus tahun 2015. Ji Sub naik seorang Kim Young Ho atau John Kim yang mana seorang atas pelatih kesehatan di Hollywood, yang dipaksa membantu Bak Joo Eun yang diperankan Shim Min Ah untuk dapat balik ke di dalam bentuk badannya yang semula dan kembali lagi ke kejayaannya dulu yaitu sederajat "Venus of Daegu. "

    Ini yakni kiasan klasik yang yaitu sebagian gede dari cerita Korea yang mana seorang pewaris kaya yang jatuh hati dengan seorang gadis bersahaja, akan tetapi beserta program kebugarannya maka transformasional seperti ala-Rocky twist. Dan tentunya untuk para penghobi drakor akan betah nonton drama Korea.