Activity

  • Holman Choi posted an update 4 years, 3 months ago

    Bekerja dan belajar yaitu dua kesibukan yang membutuhkan konsentrasi tinggi untuk dapat melaksanakannya dengan bagus. Sayangnya, banyak diantara kita yang amat sulit untuk menerima fokus meskipun sudah berada di tempat yang sunyi. Malah sesekali kita merasa mengantuk dan bosan ketika tidak ada suara apa malah saat bekerja atau belajar. Download lagu menjadi pilihan banyak orang saat merasa bosan dan mengantuk dikala berprofesi dan belajar. Belum lagi dengan distraksi yang tak jarang timbul dan menghancurkan fokus kita selama belajar dan bekerja.

    Memang ada sebagian orang yang akan kehilangan fokus mereka dikala berprofesi dan belajar sambil memperdengarkan nyanyian. Tetapi banyak pula yang malah akan lebih bersemangat dan berkonsentrasi dikala berprofesi dan belajar sambil memperdengarkan nyanyian atau sekedar instrument music. Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, kita memang sangat dipermudah dalam mengakses berjenis-jenis hal termasuk dalam hal memperdengarkan music. Cuma dengan mengaplikasikan gadget yang telah terhubung dengan koneksi dunia maya, kita dapat lantas unduh lagu kesukaan dan dapat segera mendengarkannya.

    Bagi sebagian orang yang kerap kali mewujudkan music dan nyanyian sebagai sahabat berprofesi dan belajar, umumnya akan lebih berpusat dan bermotivasi dalam bekerja dan belajar. Selain hal yang demikian ternyata bukan bualan belaka sebab berdasarkan penelitian yang telah dijalankan oleh beberapa ilmuwan, memperdengarkan beberapa macam music memang akan membuat kita lebih gembira dan giat. Ada banyak macam music yang memiliki ketukan dan ritme yang menyenangkan sehingga membikin pendengarnya giat. Suara dan getaran yang dihasilkan music akan masuk ke dalam otak kita, dan salah satu bagian dari otak kita akan menciptakan hormone bersuka cita lebih banyak ketika music tersebut didengarkan.

    Ragam music lainnya seperti music klasik juga mempunyai fungsi yang sama. Music klasik yang didominasi oleh suara dari alat instrument seperti gitar, biola, piano dan cello menjadikan music yang menenangkan. Music yang menenangkan tersebut akan memberikan efek relax pada otak kita sehingga mengurangi rasa stres, bosan dan mengantuk dikala bekerja dan belajar. Music klasik juga terbukti bisa meningkatkan daya kerja otak kita. Itulah mengapa, banyak spesialis yang merekomendasikan para ibu hamil untuk mendengarkan janin mereka music klasik yang cantik. Selain hal yang demikian dikarenakan music klasik bisa menolong perkembangan otak pada bayi dalam kandungan.

    Jadi, untuk menghilangkan penat selama bekerja dan belajar, memperdengarkan music atau nyanyian pilihan adalah salah satu sistem yang patut kita coba. Bila bisa menghilangkan rasa kantuk,
    lagu trending bisa membuat kita lebih gigih dalam menjalani hal yang membosankan. pilihan unduh nyanyian pas, kita juga dapat meningkatkan konsentrasi dan kinerja kita dalam berprofesi dan belajar dengan mendengarkan musik atau nyanyian yang kita sukai.