Activity

  • Pruitt Hald posted an update 5 years, 6 months ago

    Talas adalah ragam tanaman yang masuk ke dalam ragam tanaman umbi-umbian. Tanaman ini sejenis dengan tanaman yang hidup di bawah tanah lainnya seperti singkong, ubi, bawang merah, dan masih banyak tipe tanaman lainnya yang tumbuh di bawah permukaan tanah. Tanaman ini selain dapat dimakan dengan sistem direbus atau digoreng. Talas ini bisa diolah menjadi makanan lain seperti kripik talas dan kudapan manis talas. Mulanya kita hanya tahu bahwa talas hanya dapat dimakan dengan cara direbus.

    Tetapi kian kesini kian maju dan berkembangnya jaman maka talas ini dapat diolah menjadi kerupuk dan kudapan manis bolu atau kue kukus dengan bahan utamanya ialah talas.

    keripik talas juga sangatlah mudah dengan bahan utama talas dan ditambahkan tepung serta gula dan garam bila mau dijadikan menjadi kerupuk, melainkan jika Anda berkeinginan mengolahnya menjadi kue atau bolu karenanya Anda cukup menambahkan soda kue dan mentega kemudian aduk rata lalu tuang pada wadah dan oven selama sebagian menit.

    Talas ini juga kecuali rasanya yang cukup nikmat kalau diolah menjadi kerupuk talas dan kudapan manis talas yang pastinya ketika ini acap kali Anda jumpai di beberapa toko kudapan manis dan toko oleh-oleh. Anda akan gampang menjumpai talas di daerah Bogor, sebab tempat hal yang demikian ialah daerah penghasil talas terbaik dan terbesar. Karenanya dikasih nama talas bogor, sebab berasal dari tempat bogor dan banyak tumbuh di daerah tersebut pula. Bila Anda bepergian ke daerah Bogor maka Anda akan menjumpai warung kue yang terkenal merupakan talas Bogor dan sejenisnya.

    Talas ini memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh pula loh guys, diantaranya ialah amat baik untuk menjaga dan menstabilkan kekuatan Anda agar konsisten fit dan sehat kapabel melancarkan pencernaan. Maka benar-benar layak untuk Anda yang mempunyai dilema pada organ tubuh komponen pencernaan berikutnya talas ini juga berfungsi untuk menyehatkan jantung Anda, mungkin memang tak dapat menyembuhkan sakit jantung yang Anda derita tapi paling tak dapat menjaga dan merawat secara alami.

    Krupuk talas ini bisa Anda jumpai dimana saja, di kios offline maupun online, dan hadir pula dengan bermacam variasi rasa dan ukuran. Belilah pantas keperluan dan kemampuan Anda. Talas ini aman bagi kesehatan selagi tidak ada bahan campur hang dipakai berbahaya untuk dikonsumsi.