Activity

  • Webb Guerrero posted an update 5 years, 7 months ago

    Banyak sekali wanita yang berkeinginan menonjol menawan di depan banyak orang, dan bukan hanya menawan akan namun juga menarik. Tak sedikit pula yang menerapkan pasang susuk sebagai solusi ataupun jalan supaya dirinya dapat nampak menarik. Ada yang memakai jalan hal yang demikian supaya pria yang disukainya bisa tertarik pada dirinya, melainkan ada juga banyak alasan yang lainnya. Walaupun metode tersebut bisa dibilang cukup kuno, melainkan nampaknya cukup banyak yang masih memakainya.

    Susuk memang yakni salah satu hal yang cukup populer di jaman dulu kala, malah di jaman kerajaan. Susuk sangatlah populer di jaman tersebut, karena banyak wanita yang berharap sekali menjadi selir raja untuk meningkatkan derajat hidup. Wanita pada jaman dahulu sungguh benar-benar senang ketika seorang raja menunjuknya untuk masuk memandu dirinya. Untuk menerima kans hal yang demikian tentunya seorang wanita haruslah tampak sungguh-sungguh indah dan juga menarik bagi raja hal yang demikian.

    Sebab harapan tersebutlah yang acap kali kali membikin para wanita memakai jalan susuk agar dirinya terlihat menarik. Mungkin pada jaman dahulu jasa susuk ini sangatlah laris, dan tentu yang terhebatlah yang akan paling laris. Susuk sendiri mempunyai sebagian tingkatan, dimana semakin tinggi levelnya karenanya akan kian kuat juga akibat dari susuk hal yang demikian. Jadi pasang susuk kecantikan pun perlu memperhatikan jenjang dari dukun yang memasangnya.

    Melainkan siapa sangka di jaman modern seperti kini ini pemasangan susuk masih acap kali dipakai oleh sebagian wanita. Biasanya wanita-wanita yang bekerja di dunia hiburan itu menerapkan susuk agar dirinya menarik perhatian banyak orang. Ini bahkan sudah terjadi di jaman dulu, biasanya penari yang memakai susuk tersebut supaya tariannya nampak indah. Dan nampaknya hingga sekarang bahkan masih banyak penari tradisional yang menggunakan susuk hal yang demikian.

    Memang macam susuk itu sendiri ada banyak sekali, tapi lazimnya pemakaian susuk memang berkhasiat sekali untuk wanita penghibur. Bukan hanya itu saja, bahkan penari ataupun penyanyi malah umumnya menggunakan susuk juga. Dan tidak sedikit pula yang

    pasang susuk pengasihan .