Activity

  • Grant Linnet posted an update 4 years, 7 months ago

    Melakukan flashing menjadi satu diantara cara untuk mengatasi keburukan pada hp android yang disebabkan per kegagalan software. Ya, flashing memang kompak digunakan untuk mengatasi smartphone yang menanggung gangguan software seperti bootloop dan softbrick. Melakukan flashing artinya menginstal ulang koordinasi operasi di smartphone yang telah rusak. Jalan flashing serta firmware android dapat dijalani dengan kaum langkah. Salah satunya adalah dengan menggunakan netbook atau PC.

    Flashing dengan menggunakan PC menjadi jalan yang penuh dipilih karena dianggap mengelokkan mudah & cukup sejahtera. Terdapat sejumlah hal yang perlu disiapkan sebelum meninggalkan flashing secara menggunakan laptop atau PC. Perangkat yang perlu disiapkan antara unik firmware / stock ROM, software flashing, dan CD drive smartphone. Pemilihan software flashing sebagai hal yang sangat krusial dalam menjadikan keberhasilan mode flashing. Nah, beberapa software yang paling sering dipakai antara berbeda SP Flashtool dan Odin.

    Cara flashing dan firmware android secara PC luar biasa mudah dikerjakan. Pertama, Engkau harus menewaskan smartphone dan mencabut baterainya hingga 10 detik. Lalu kemudian, masuk saat mode unduh dengan menekan tombol kombinasi secara simpatik, yaitu tombol home, volume down, dan power. Pastikan ketiganya ditekan secara simultan hingga tembok muncul tulisan ‘Warning’. Kalau telah berproses, silahkan hubungkan smartphone di PC menggunakan kabel kabar.

    Buka penggunaan flashing yang sudah diinstal, contohnya aplikasi Odin. Pastikan smartphone Anda menimbulkan layar bertuliskan ID. COM. Jika belum ada, maka silahkan lakukan lagi koneksi smartphone dengan PC menggunakan kenur data. Kalau tulisan itu sudah terbit, maka mangga lakukan melihat list pada kolom nand erase all dan auto reboot. Selanjutnya, klik tombol ‘AP’ & kemudian geledah file firmware yang sudah Anda sediakan. Proses flashing mulai dilakukan dengan membangkitkan atau menyesuaikan tombol ‘start’. Jika tombol tersebut berubah tulisan sebagai ‘pass’ dipastikan menandakan bahwa proses flashing telah jadi.

    Demikian itulah cara flashing dan firmware android memakai PC / laptop. Benar mudah dikerjakan bukan? Namun, ingat bahwa proses flashing bisa menciptakan ponsel Engkau memiliki sekiranya hidup yang lebih mini. Dengan kata lain, ponsel Kamu akan kian rentan mengalami kerusakan. Jalan ini pula akan membuat ponsel Anda kehilangan tanda garansi. Jadi, lebih indah lakukan prosedur flashing di servis center yang resmi agar bisa mengklaim garansi.