Activity

  • Abildtrup Strand posted an update 4 years ago

    One Piece yakni salah satu anime Jepang yang memiliki banyak penggemar mulai masyarakat bervariasi negara. Di awalnya yakni karya atas Echiro Oda yang kemudian dibuat anime. Jika ingin nonton One Piece sub Indo oleh karena itu saat ini tutup tersedia jadi lebih ringan untuk memahami alur cerita. Karakter pada anime tersebut bernama Luffy yang ialah seseorang yang memiliki reka-rekaan menjadi baginda bajak laut dalam masa menempel. Luffy dapat menjadi penyamun ketika dia berhasil menemukan harta karun terbesar yang dinamakan One Piece. Perjalanannya tidaklah ringan karena ia harus berpetualang sangat lelet dan memerlukan teman-teman untuk bisa mencecah apa yang diimpikannya.

    Selain bertemu secara teman-teman ia juga bertemu dengan pelesit. Luffy punya kekuatan serta beberapa jurus yang mana ketika menimbulkan jurus ityu maka kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, diawali secara kata Gomu. Luffy pernah membaham buah langsuir Gomu sehingga ia memiliki kurnia super serta menjadi manusia karet. Walaki bertemu beserta banyak sampar tetapi Luffy mampu mengalahkan semua musuh meskipun siap ada pelesit yang kian besar darinya. Untuk merencah lawan tepat Ia mencita-citakan teman-temannya.

    Perjalanannya menjadi seorang bajak laut berpangkal ketika Luffy berusia 17 tahun. Kawan pertamanya pada petualangan berpanggilan Zoro yang mana Ia merupakan seorang pendekar Pedang yang memiliki cita-cita jadi pendekar Pedang terbaik pada dunia. Petunjuk dari Zoro yaitu terdapat pada teladan berpedang nya yang mempergunakan aliran 3 pedang atau santoriyu.
    One Piece Sub Indo yang lain seperti halnya teman keduanya yang bernama Nami. Nami adalah seorang navigator yang punya cita-cita untuk menggambar rancangan dunia One Piece. Teman Luffy berikutnya adalah Usopp yang adalah penembak masuk dan ada cita-cita menjadi ksatria pemberani di area lautan. Namun Usop punya sifat penakut yang tentunya berbanding terjungkal dengan impiannya. Teman Luffy selanjutnya merupakan Sanji, Chopper, dan berbeda sebagainya.

    Di cerita One Piece dikisahkan bahwa siapa pun yang makan impak iblis oleh sebab itu akan dikutuk sehingga gak bisa berenang selama perihal hidupnya. Luffy masih mempunyai banyak kawan yang ditemui selama petualangan berpetualang menyelidiki harta karun One Piece. Perlu diketahui bahwa anime ini termasuk pada model Adventure dan Fantasi. Kebanyakan orang menyenangi genre itu karena pada menontonnya oleh sebab itu imajinasi tanda akan dibawa lebih di dan kian liar. Malahan dengan kecek fantasi yang menayangkan keuletan magic yang dimiliki di setiap tokoh menghasilkan alur nasihat semakin dahsyat.

    Cerita anime One Piece ini kadang sangat mempesona. Apalagi dalam dunia One Piece alam semesta seakan berlangsung dengan sendirinya. Ada banyak keunikan pada One Piece yang tentunya membuat anime ini tambah diminati untuk ditonton. Sekarang sudah terjumpa One Piece Sub Lip-lap yang memberikan kemudahan kalau setiap orang untuk mengerti alur ceritanya.