Activity

  • Christiansen Hopper posted an update 5 years, 5 months ago

    Apakah Anda sudah pernah mendengar bahwa kebanyakan candi cuma ditemukan di daerah Pulau Jawa? Ada banyak macam candi seperti Candi Prambanan yang berlokasi di ujung timur Yogyakarta. Candi ini telah tenar dengan cerita dongeng roro jonggrang yang telah melegenda sampai keluar negeri. Ketika ini candi yang ada di wilayah Prambanan ini menjadi tujuan tamasya baik pelancong domestic maupun manca sebab keindahan tempat yang ada dan dengan sejarah demikian itu kentalnya.

    Anda sebagai seorang yang suka sejarah, maka daerah tamasya candi seperti yang ada di Prambanan ini benar-benar menjadi anjuran yang utama. Khususnya lagi Anda yang bercita-cita menjadi arkeolog Anda bisa juga mempelajari mengenai candi-candi yang ada. Untuk sekadar melepaskan penat malahan juga tidak situasi sulit, karena candi ini berlokasi di tempat yang strategis dan sungguh-sungguh mudah untuk dijangkau.

    Anda yang sedang merencanakan wisata tamasya ke Jogja, karenanya tidak lupa Anda perlu mengunjungi Prambanan ini. Anda juga dapat mengunjungi candi-candi yang ada di sekitarnya. Amat layak bagi Anda yang ingin menikmati tamasya paling eksotis dan dengan nuansa sejarah yang masih terasa. Di dalam candi-candi yang berukuran besar, Anda akan bisa menemukan patung-patung di dalamnya juga.

    wisata candi prambanan yogyakarta menawarkan tamasya sejarah paling menyenangkan dan paling baik sebab dengan nuansa alam terbuka yang akan kian menambah kesan wisata menjadi lebih mengesankan.

    Untuk alternatif tamasya keluarga maupun rombongan study tour sungguh-sungguh direkomendasikan. Anda bisa mengunjunginya dengan melihat pelbagai macam batu yang sangat artistik ini dan bisa disusun dengan rapi hingga membentuk candi. Wisata candi ini amat cocok untuk siapa saja, mulai dari anak-buah hati kecil sampai orang yang sudah tua.

    Pekarangan candi yang benar-benar luas juga bisa dijadikan sebagai zona untuk melakukan outbond dikala berlibur rombongan anak-anak. Nah, Anda bisa mengadakan semacam lomba untuk anak-anak di wilayah sekitaran candi yang dengan panorama yang sangat luas dan menciptakan tamasya akan lebih mengasyikan. Lantas pilih Candi Prambanan sebagai tamasya paling recomended yang sepatutnya Anda kunjungi ketika di Yogyakarta.