Activity

  • Mcbride Spears posted an update 5 years, 4 months ago

    Indonesian Idol yakni salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi yang sudah mampu menyita perhatian masyarakat sejak 10 tahun terakhir. Sebab, dari kompetisi hal yang demikian sudah lahir beberapa penyanyi yang familiar hingga sekarang, seperti Judika, Rini, dan juga mendiang Mike Mohede. Semacam pula dengan, Indonesian Idol 2018 yang telah melahirkan penyanyi baru ialah Marion Jola. Unduh lagu Marion Jola Jangan yaitu salah satu nyanyian yang terkenal.

    Marion Jola menjadi salah satu kontestan arena pencarian bakat tarik suara, Indonesian Idol yang menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia. Suaranya yang serak-serak berair hal yang demikian memang sangat pantas mendendangkan lagu tipe apa malah. Kecuali itu, wajahnya yang cantik juga kapabel menarik banyak penggemar. Tetapi ternyata, dibalik penampilannya yang feminin dan dewasa itu, usia Marion Jola baru 17 tahun.

    Marion Jola merupakan salah satu bakat emas yang berasal dari Nusa Tenggara Timur. Sedangkan tempat tinggalnya cukup jauh dari ibukota Jakarta, namun dia tak pantang menyerah untuk menggapai cita-citanya. Download juga Download lagu Marion Jola Jangan menjadi salah satu lagu yang menjadi hits di tangga nyanyian musik Indonesia. Meskipun usianya masih betul-betul belia, namun Marion Jola sepatutnya diacungi jempol sebab prestasinya di bidang musik.

    Download lagu marion jola jangan mp3 memang sangat menyenangi make up. Lebih-lebih tersebut yang mungkin menjadi salah satu penyebab banyak orang yang menduga ia sudah berusia diatas 20 tahun. Tapi, hobinya tersebut memang tak bisa dia tinggalkan. Unduh saat ini ia telah menjadi seorang penyanyi tenar. Anda dapat memandang unggahan-upload-an yang ada di akun sosial medianya seputar bagaimana ia merias diri. kecuali itu, di akun sosial medianya, ia juga acap kali membagikan unggahan perihal kegiatan sehari-harinya.

    Sedangkan kini ia telah menjadi seorang penyanyi yang tenar dan Download nyanyian Marion Jola Jangan yakni salah satu nyanyian yang hits di negeri ini. melainkan, Marion Jola tetaplah sosok yang selalu percaya kepada . Terlebih hal yang demikian ia perlihatkan dikala ia mengalami keadaan sulit adalah info yang tidak menyenangkan soal kasus asusila yang membawa namanya. Melainkan hal tersebut tidak terlalu ia tanggapi.