Activity

  • Wu Carlton posted an update 4 years ago

    Siapa yang pernah berwisata ke salah satu tempat wisata yang ada dalam pulau Sulawesi? Sebagai satu diantara pulau yang terbesar pada Indonesia, Sulawesi juga tak luput sebagai salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan untuk para wisatawan yang tiba ke Indonesia. Dan ternyata objek wisata yang terselip di Darat Sulawesi tidak kalah indahnya dengan yang ada di pulau yang lain.

    Meski amat, ternyata tetap banyak getah perca traveler ataupun wisatawan yang fokus untuk berwisata di pulau selain Sulawesi. Padahal Sulawesi pun menyimpan banyak sekali lokasi wisata yang indah dan mempesona. Maka dari itu, Kami akan membincangkan mengenai beberapa lokasi wisata yang sanggup menjadi punca untuk Engkau yang ingin berlibur di Sulawesi.

    Zona wisata yang pertama ialah air terjun Celebes Canyon. Adalah lokasi wisata berwujud visi pengetahuan air terjun yang bertempat pada Desa Libureng Distrik Barru. Dimana dalam lokasi ini terdapat sekumpulan batuan sedimen yang terbentuk dengan menawan karena proses alamiah. Apalagi beberapa orang wisatawan menyebutkan pemandangan ini seakan-akan dengan zona wisata Grand Canyon yang ada pada luar negeri.

    Air yang mengalir atas sungai Ule juga super jernih sehingga Anda dapat menikmati segarnya air dengan berendam atau berenang disini. Celebes Canyon ini dikelilingi oleh hutan yang ketel. Rute untuk menuju teritori wisata itu pun juga sulit maka itu memerlukan perkelahian yang mencela adrenalin Anda. Namun ini semua terbayar dengan uraian indah yang tersaji pada Celebes Canyon ini.

    Kemudian tempat wisata yang kedua adalah Tongkonan Lempe Lolai. Lokasi wisata ini beruang di Desa Benteng Mamulu Distrik Toraja Utara. Tujuan wisata tersebut memiliki julukan Negeri Kepada Awan yang ada dalam Sulawesi Selatan. Anda sanggup menikmati visi pengetahuan sunrise dengan pesona subam awan yang tebal.

    Terlebih meski matahari sudah menjulung sekalipun Engkau masih mau menemui subam awan yang masih nyata tersebut. Beruang di kian serasa berada di negeri atas mega yang tak akan Kamu temui dimanapun tempatnya. Berangkatlah di saat subuh supaya supaya Dikau tak tertinggal momen sunrise yang menyimpangkan mempesona.

    Tekun Nasional Wakatobi adalah mandala wisata yang direkomendasikan yang berada dalam Sulawesi Tenggara. Di taman ini Kamu akan mengamati indahnya surga terumbu kerakal serta bermacam-macam jenis ikan laut hias yang menjadi ikon daripada Taman Internasional Wakatobi itu. Selain itu Anda pun bisa merasai pengalaman snorkeling untuk mengamati pemandangan lembah laut yang sangat mempesona dan belum terjamah tangan nakal maka itu masih luar biasa alami.

    Kemudian lokasi wisata yang keempat adalah Tekun Nasional Bunaken. Pulau Bunaken menjadi salah satu pulau kecintaan yang sebagai destinasi wisatawan mancanegara pula dalam negeri. Setidaknya ada sekitar 20 titis diving yang disebut sebagai titik paling favorit karet penyelam unit dunia yang pernah tiba ke daratan Bunaken itu. Penasaran beserta keindahan & pesona darat yang satu ini? Ayo segera susun rencana untuk berlibur di
    tempat wisata yang ada di darat Sulawesi ini.