Activity

  • Stevenson Hopkins posted an update 4 years, 1 month ago

    Siswa yang minat untuk tahu lebih banyak tentang bintang beredar bumi, harus memilih geologi. Ini ialah studi mengenai planet bumi. Ini mencakup asal, susunan dan komposisi dari tanah. Bagi siswa yang berlatih secara rutin tentang matematika, fisika, dan kimia, dll ilmu bumi bisa segar tapi satu diantara materi yang paling memikat.

    Pengetahuan matematika, fisika, dan kimia hendak sangat positif untuk pengertian yang lebih baik Geosciences. Mineral, kerikil, dll yang terdiri dari unsur-unsur kimia, maka kimia pengetahuan akan menjadi keuntungan tambahan. Untuk eksplorasi mineral ekonomi berbagai, metode geofisika yang dimanfaatkan. Jadi subjek pengetahuan tentang fisika juga membantu besar untuk berlatih dan mengerti ilmu globe. Saya sarankan Anda membaca
    Geologinesia untuk memperoleh informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat.

    Bumi berawal sekitar 4, 5 milyar tahun yang lalu. Tersedia beberapa teori tentang asal bumi sebagaimana planetisimal dan hipotesis nebular. Dengan skala waktu geologi mencatat bervariasi peristiwa yang terjadi dari pembentukan globe sampai tanggal. Skala saat menunjukkan misalnya, asal-usul bakteri, ganggang selama masa Archean era, asal-usul ikan selama palaeozoic era dan manusia modern selama era baru.

    Teori Continental drift dikemukakan oleh Alfred Wegner. Menurut teori ini, benua terlihat tatkala ini lumayan terhanyut dari benua besar satu. Pengertian tentang energi untuk transfer dan termodinamika dalam Fisika bisa membuatnya lebih jelas lebih lanjut. Alfred Wegner melakukan mengutip beberapa keterangan untuk drift tersebut. Tersebut termasuk kesamaan sebelumnya keadaan iklim, cadangan mineral, dll di timur Amerika Selatan tempat dan Barat bagian dari benua Afrika.

    Kemudian dengan keseluruhan reaksi geologis yang dapat dijelaskan oleh teori baru besar satu yang dikenal sebagai lempeng tektonik. Menurut teori ini, tanah terdiri daripada hampir selusin piring. Piring terbuat dari litosfer sangat tebal. Mereka bergerak, dan tersebut adalah tiga jenis sebagaimana, konvergen, divergen, bergerak melewati satu kolektif lain. Gerakan seperti petak bertanggung jawab untuk bangunan, gempa globe, dasar laut menyebarkan gunung, gunung berkobar, dll.