Activity

  • Stuart Roberts posted an update 5 years, 3 months ago

    Anji merupakan salah satu penyanyi pria yang amat berprestasi di Indonesia. Bagaimana tak? Tidak banyak penyanyi pria yang bisa mempertahankan kepopulerannya di pentas musik tanah air seperti pria yang satu ini. Melalui karya-karyanya, Anji sukses merebut perhatian masyarakat yang tak lain yaitu penikmat musik pop di Indonesia. Belum lama ini, mantan vokalis grup band ini juga telah merilis single baru yang berjudul ‘Menunggu Kau’. Tak membutuhkan waktu yang lama, ada banyak sekali orang yang telah download lagu Anji menunggu kamu tersebut.

    Nyanyian ‘Menunggu Kau’ sendiri merupakan lagu yang dijadikan sebagai soundtrack dalam sebuah film berjudul ‘Jelita Sejubaini’. Film ini menyebutkan kisah seorang wanita yang menjalani percintaan jarak jauh dengan kekasihnya. Nyanyian ‘Menunggu Kau’ memang mempunyai lirik yang sangat sesuai untuk menceritakan relasi jarak jauh di mana liriknya sangat meraba hati.

    Nyanyian ini menceritakan seputar keyakinan dalam menunggu seseorang yang betul-betul Ia sayangi. Banyak pengorbanan yang telah dikerjakan demi menjaga hati dan menunggu sang kekasih datang. Berharap bahwa pengorbanan yang dijalankan selama ini akan terbayar dengan sebuah pertemuan yang amat dirindukan. Lagu ini memberi pembelajaran bahwa kita mesti loyal menunggu orang yang disayangi, sekalipun jarak memisahkan kita berdua. Hanya doa dan harapan agar lantas terjadi pertemuan yang tentunya akan membayar seluruh perjuangan yang sudah dilaksanakan.

    Sebab lirik nyanyian ini sungguh-sungguh meraba dan bikin baper, maka tidak heran bila banyak masyarakat Indonesia khususnya para remaja yang unduh lagu Anji Menunggu Kau. Lagu ini dianggap mewakili beberapa kisah cinta mereka yang patut menjalani relasi jarak jauh. Sedangkan amat sulit dijalankan, tetapi dengan rasa kepercayaan karenanya akan hadir sebuah pertemuan yang selama ini ditunggu-tunggu.

    download lagu anji menunggu kamu -macam lagu yang dibawakan oleh Anji memang senantiasa viral di Indonesia. Kecuali sebab nyanyian-nyanyian tersebut memiliki makna yang sungguh-sungguh mendalam, Anji juga amat hebat dalam memainkan lirik-lirik hal yang demikian. Anji menyanyikan nyanyian-nyanyiannya dengan penuh penghayatan, sehingga rasa yang ada dalam lagu itu dapat tersampaikan dengan bagus ke kuping masyarakat. Sebagai pencinta musik pop, Anda pasti sudah unduh nyanyian Anji Menunggu Kau bukan?