Activity

  • Calderon Kaspersen posted an update 4 years, 6 months ago

    Anda ugahari belajar, walaupun tidak tahu apa yang Anda inginkan untuk Jurusan Jika Begitu Anda mungkin tidak sendirian. Ada banyak orang yang belum merujuk jurusan dan itu Baik Anda sedang punya cukup waktu untuk menentukan subjek utama yang Apik Kiat-kiat berikut dapat membantu Anda dalam pemilihan.

    Ketika Anda bersiap untuk kuliah, tuliskan semua hal yang perlu Anda tulis. Anda mesti beres untuk sekolah, untuk menghindari menelepon orang tua Anda setiap Pekan Jika kursus yang Anda ikuti jauh dari rumah, ini absah masalahnya.

    Jika Anda khawatir tentang kemampuan Anda untuk beradaptasi dengan beban kerja sebuah akademi tinggi, Anda perlu menurut kursus dalam keterampilan belajar. Banyak siswa yang berhasil di sekolah menengah, sekalipun tidak lulus kuliah. Kursus ini dapat membelanjai memupuk keugaharian yang lebih baik yang bakal mengarah pada kesuksesan kuliah.

    Tempat tinggal Anda dapat berperan dalam pengalaman kelas Anda. Alih-alih menyelam di ruang kelas dan sila di belakang Lokasi Anda patut menampakkan diri tepat waktu dan duduk di depan. Anda merasa lebih membuka dengan guru Anda dan dapat menyorongkan bab tanpa balas berteriak.

    Apakah Anda kaya di bawah tensi besar untuk kelas tertentu dan tidak yakin apakah Anda akan berhasil? Anda hendaklah berbahasa dengan penasihat credit atau pedoman akademis tentang credit tanpa Kredit Di semua besar sekolah, Anda dapat menaati kelas di mana Anda memperoleh Partikel lagi pula moral Anda tidak meminta APG.

    Jika Anda ingin memahat uang pelengkap di sekolah dan tidak ingin itu membujuk pendidikan Anda, Anda perlu memvalidasi menuntut ilmu kerja. Sebahagian besar waktu Anda bakal bisa menjumpai kedudukan di bidang mencari ilmu Anda dan Anda Betul-betul dapat belajar sesuatu.

    Jika Anda seorang besar yang kembali ke Universitas daftarlah untuk jam malam. Kursus-kursus penuh dengan orang gede muda yang baru saja menjalankan sekolah menengah pada terang hari. Jam malam umumnya dikelola oleh orang dewasa dan siswa yang mempunyai anggapan pendidikan mereka Serius Ini dapat mengarah pada pengalaman kuliah yang jauh lebih baik.

    Jika Anda tidak yakin materi utama mana yang wajib dipilih, gunakan dua tahun pertama mencari ilmu untuk menyita berbagai kursus di samping kursus dasar. Anda mungkin terbawa pada hal-hal yang Anda mungkin tidak selesei menilai Padahal Program gelar serbaguna memberi Anda perspektif yang lebih baik tentang barangkali pilihan karir.

    rincian biaya kuliah perguruan tinggi menyita lebih dari satu kursus menulis per semester. Kendatipun Anda mungkin melainkan perlu membekukan tiga esai untuk kursus, paling sering perlu banyak Menyebut Anda ingin memiliki cukup waktu untuk melakukan surat untuk setiap kelas, yang dapat sulit bagi banyak kelas menulis.

    Seperti disebutkan di atas, banyak siswa saat ini di sekolah tinggi tinggi tidak menuding Bagian Tidak ada yang salah dengan itu dan jika ada cukup waktu, suatu hari semua orang akan menggagalkan untuk mengambil Bidang Jika Anda memerlukan Donasi lihat tata cara di artikel ini jika Anda perlu memilih subjek utama.