Activity

  • Ploug MacGregor posted an update 5 years, 4 months ago

    Ada beberapa gaya hidup yang lebih khas dari berdiam di peguyuban bandara. Pemrograman rumah hangar merupakan kapabilitas yang khas dan yang palingbaik ditangani oleh perancang profesional yang kompeten dalam bagian ini. Dalam risalah ini abdi akan menelaah beberapa nilai spesifik yang hendak Anda angka sebagai arahan bakal direnungkan.

    Satu. Kayak dalam biasanya penyusunan perumahan rata-rata terlihat batasan. Penyekatan ini sanggup mengatur dimensi rumah, skala hangar, aspek arsitektur sesuai apakah hangar perlu bercampur oleh rumah, permasalahan clearance taxiway beserta sejenisnya. Serupa keadaanya rancangan apa pun, utama untuk menjadi familier oleh kesepakatan ini sebelum merintis konsep apa pun.

    Dua. Karena skala lot bervariasi dari besar ke kecil, kemunduran kelihatannya sebagai persoalan. Unsur lain adalah apakah situs itu mempunyai level alias ada kemiringan ataupun tak. Lokasi bengkok cukup tokcer namun memperkenalkan tantangan istimewa yang perlu dipikirkan. Lazimnya pada meluap bengot hangar diletakkan di bagian bawah lalu rumah di komponen yang lebih tinggi yang memungkinkan rumah beserta hangar bakal bergabung dengan satu sama lain oleh cakap.

    Tiga. Pertanyaan kunci adalah mempertimbangkan seberapa besar bakal membuat hangar. Masalah pertama yang perlu direnungkan yaitu pertanyaan kaki persegi 2000. Sebelah besar kode di Amerika Kongsi membedakan antara hangar sedikit dari 2000 kaki dan yang lebih besar. Dengancara lumrah, kode menguntungkan legal bakal hangar yang lebih besar di mana sandi daerah tinggal yang lebih sederhana akan legal bakal hangar yang lebih kecil. Ini bisa mempengaruhi harga.

    4. Situasi lain yang perlu direnungkan merupakan apakah mengaitkan hanggar di rumah alias tidak. Mengaitkan ataupun tiada menyambung masing-masing ada keunggulan beserta kelangkaan. Menghubungkan hangar ke rumah dianggap oleh separuh besar angkasawan cukup berguna. Ini mengharuskan satuorang bakal selalu muncul dari cuaca. Itu membuat beberapa arsitektur yang amat mengeluarkan. Tetapi apabila Anda mencari buat membikin cetakbiru alkisah Anda mesti memenungkan dampak yang dibuat oleh proyek-proyek ini seperti suara lalu bau yang Kalian mungkin tak ingin masuk ke dalam rumah. Dalam masalah sepertiitu, membangun hangar serta rumah secara terpisah kelihatannya merupakan teknik yang akuratnya.

    5. Sepertiapa Kalian tentu menggunakan hangar Kalian? Tetapnya, seseorang berencana untuk menempatkan pesawat di hangar tetapi membludak orang hangar pemakai buat fungsi lain pula. Hangar kebanyakan sebagai daerah penyimpanan. Sesuai yang lainnya ini bisa dikontrol. Tapi pemakaian hangar umum termasuk sanggarkerja, menyimpan bahtera, menyisihkan mobil – terutama bila Anda mencari buat enggak membikin garasi terpisah, serta mengabadikan motorhome. Tentang motorhomes, motorhomes modern biasanya lebih besar dari 13 kaki tingginya di berlandaskan dek ketika Kalian memikirkan AC mereka. Itu serta ketinggian pesawat Kamu mungkin jadi penyebab pembatas seberapa tinggi buat membuat plafon hangar Kamu. Ini juga mempengaruhi ketinggian pintu. Ketika mematut-matut hangar Kamu yakinkan jika Anda melihat, sebaik mungkin, faedah esensialnya.

    Enam. Ketetapan esensial lainnya ialah menentukan model pintu yang Kamu inginkan. Pintu hanggar sampai, pada dasarnya, dalam tiga kategori: hidrolik, akordeon serta bifold. Mungkin terdapat orang lain namun mereka adalah yang setidaknya umum. Pintu hidrolik lazimnya berengsel di bagian berlandaskan serta dibuka menjadi 1 lempengan satu lalu di posisi terbuka bertindak bagai asbes terpisah yang melindungi wilayah di luar hanggar. Ini condong langka tetapi sungguh terkenal. Pintu lumrah lainnya adalah pintu bifold. Pintu hanggar Bifold biasanya mempunyai engsel horizontal, kebanyakan cukup satu melintang di sedang. Mereka dibesarkan bersama ikat pinggang atau rantai lalu cenderung naik dari bawah ke berdasarkan. Pintu akordeon kurang lazim tapi sangat tokcer. Mereka menginginkan track di anggota berlandaskan beserta bawah serta sanggup dengan sederhana didorong ke samping buat membuka tempat. 1 keuntungan buat pintu akordion merupakan jika mereka tidak menggunakan listrik untuk berfungsi. Memandang berbagai tipe pintu adalah konsep yang cakap sehingga Kalian bisa mendatangkan pilihan yang berbudipekerti seperti apa tipe pintu yang tentu dipilih.

    Tujuh. Struktur di atas pintu hangar adalah pertimbangan esensial. Pintu hanggar rata-rata cukup luas bervariasi dari sedikitnya 40 kaki hingga lebih dari 55 kaki bidangjebabbelantara. Header maupun batangan yang menghampar di elemen berdasarkan pintu perlu dipikirkan secara struktural. Salah 1 cara bakal menampar ini merupakan atas memasang balok-I baja di pintu yang akan menyetop berat bumbung. Tampak sebagian kemudaratan termasuk anggaran bangun yang lebih tinggi lantaran persoalan fabrikasi baja.

    Artistek Rumah lain ialah kalau balok bawah biasanya akan jatuh jauh di bawah plafon hangar mendatangkan pintu hangar lebih pandak dari ketinggian pagu. Teknik lain, mungkin lebih cakap, buat memukul ini adalah dengan mengenakan seperti bumbung sela ataupun bumbung sadel yang dimodifikasi di berlandaskan pintu hangar. Ini mengizinkan skema bagan bumbung berperan menjadi pancarannya individual. Kerap truss yang menghampar di berdasarkan pintu yaitu truss multi-lapis dan bagian bawahnya terlebih dapat dengan ketinggian pagu hanggar. Ini mengharuskan pintu menjadi lebih tinggi beserta tingginya hampir selaras bersama lelangit hanggar.